Raja Salman Berlibur di Pulau Dewata, Dubes Saudi Puji Masyarakat Bali Yang Cinta Damai - Radar Islam
loading...

Raja Salman Berlibur di Pulau Dewata, Dubes Saudi Puji Masyarakat Bali Yang Cinta Damai

Radarislam.com ~ Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud bersama 15 pangeran dan 1.000 lebih anggota rombongan memulai liburannya di Bali hari ini. Ke mana Raja Salman dan rombongannya akan berekreasi hari ini?

"Sekarang hanya seputaran Nusa Dua sesuai dengan hotel yang ada. Tetapi kami dari kepolisian sudah siap (mengawal), baik roda dua maupun roda empat, apabila ada permintaan. Jadi kita menunggu," kata Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose di Denpasar, Bali, seperti dikutip Radarislam.com dari laman Detikcom, Minggu (5/3/2017).

Sejumlah pejabat daerah dan pejabat tingkat pusat turut menyambut kedatangan Raja Salman.

"Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada pihak Indonesia, pihak keamanan, Kementerian Luar Negeri dan seluruhnya," kata Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi, di Posko Brimob, Jl Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/3/2017).

Raja Salman disambut oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose, Pangdam Udayana Mayjen TNI Kustanto Widyatmoko, dan tokoh agama. Menurut Osama, Raja Salman sangat senang disambut Gubernur Pastika.

"Yang menarik dalam penyambutan itu juga dihadiri Bapak Gubernur Bali yang menunjukan di Bali tokoh agamanya juga mengucapkan selamat datang. Ini menunjukan kita sebagai umat beragama cinta damai," ujar Osama.

Raja Salman, disebutkan Osama, juga senang dengan penyambutan masyarakat di Jakarta dan Bali yang rela berdiri di pinggir jalan menunggu Sang Raja. "Saya bersyukur untuk seluruh bangsa Indonesia yang menunjukan kecintaannya dengan keluar di pinggir jalan menyambut Raja Salman," imbuh Osama.

Osama juga menyinggung pengamanan rombongan Raja Salman yang dilakukan oleh Satgas Pengamanan VVIP di Bali. Pengamanan yang berjalan lancar itu diapresiasi oleh Osama. Osama lalu mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pengamanan VVIP dan pemerintah di Indonesia atas kerja mereka menyukseskan kunjungan Raja Salman.

"Kedatangannya tidak ada gangguan apapun dan Yang Mulia Raja sudah beristirahat. Mudah-mudahan bisa menikmati keindahan Bali dalam liburannya," pungkas.

Berita Terkait:


Osama menambahkan Raja Salman bisa menikmati liburannya di Pulau Dewata.
"Yang menarik, Yang Mulia Raja sangat bahagia di Indonesia. Mudah-mudahan terus bahagia di Bali," kata Osama di Posko Brimob, Jl Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/3/2017). [Radarislam/ Dtk]

 

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...