Aktor Ini Hapus Tato dan Berbenah Diri Setelah Mimpi Kiamat Yang Mengerikan - Radar Islam
loading...

Aktor Ini Hapus Tato dan Berbenah Diri Setelah Mimpi Kiamat Yang Mengerikan

Radarislam.com ~ Hidayah bisa datang kepada siapa saja termasuk juga di kalangan artis. Hal ini juga dialami oleh aktor Egi John Foreisythe. Ayah dari Jaden Foreisythe ini mengaku ingin memperbaiki diri setelah mendapatkan sebuah mimpi buruk. Pria kelahiran Jakarta 14 Juli 1988 ini menceritakan mimpi yang dialaminya itu.

"Saya mimpi buruk sekali, saya mimpi datangnya kiamat dan orang-orang ditanya satu-satu. Ditanya amalan semasa hidup apa, saya jadi takut karena tidak punya bekal apa-apa," tutur Egy.

Mimpi buruk itu terus menghantui Egy hingga akhirnya mantan pemain band ini pun memutuskan untuk berhijrah. Kini ia juga nampak tak aktif di media sosial Instagram. Mantan kekasih Marshanda itu kini malah lebih banyak mendalami agama Islam. Ia bahkan menghapus tato yang ia miliki.

"Sebelum datangnya kiamat, sebelum dipanggil, saya ingin mengumpulkan bekal sebanyak-banyak. Jadi ketika ditanya amalan apa selama hidup, saya bisa‎ jawab," terangnya.

Beberapa waktu lalu, Egi sempat menghebohkan dunia hiburan terkait kandasnya hubungan dirinya dengan Marshanda. Setelah putus dari Marshanda, Egi sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan perempuan berhijab.
foto : Instargram
Perempuan tersebut tak lain adalah Musdalifah, yang merupakan seorang komika pada sebuah ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta.
Terlebih usai Egi mengunggah foto dirinya yang berpose di samping Musdalifah. Pada foto tersebut, banyak netizen yang memberi komentarnya dan berharap, keduanya benar-benar memiliki hubungan serius.
foto : Instagram
Tidak hanya foto Egi bersama Musdalifah, beberapa tautan yang diunggah Egi melalui akun Instagramnya juga turut menjadi perhatian netizen.
Pasalnya, kini Egi lebih sering mengunggah tautan yang bernuansa agama. Baik tentang kata-kata Islami maupun video tausiyah dari para ustadz

Tidak hanya itu, beberapa foto memperlihatkan penampilan Egi yang kini berbeda dari sebelumnya. Bahkan, saat hadir sebagai bintang tamu di sebuah program reality show di stasiun televisi swasta, penampilan Egi sempat membuat pangling. Egi juga mengunggah foto penampilannya di acara tersebut melalui akun Instagramnya.

Baca Juga:

Semoga terus istiqomah ya Egi. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...