Foto Pengantin Baru Di Tempat Gym Ini Bukan Tuai Pujian Malah Dikecam - Radar Islam
loading...

Foto Pengantin Baru Di Tempat Gym Ini Bukan Tuai Pujian Malah Dikecam

Radarislam.com ~ Foto merupakan dokumentasi penting untuk membuat kenangan. Untuk itulah tak jarang setiap orang mengabadikan foto merek untuk setiap momen termasuk pernikahan.

Dengan dekorasi yang indah dan tamu undangan, pengantin biasanya mengabadikan pernikahan sebagai momen bersejarah. Namun sepertinya pasangan pengantin ini anti mainstream. Netizen media sosial baru  – baru ini dihebohkan dengan foto pasangan pengantin baru yang jadi viral di media sosial.

Dalam foto yang beredar itu memperlihatkan sesi pemotretan pengantin baru yang berbeda dari yang lainnya. Pasangan pengantin ini justru lebih memilih meluangkan waktu pengantin barunya di tempat kebugaran “Gym”.

Banyak netizen menilai jika foto pengantin baru tersebut dianggap tak layak dimana pengantin prianya berpose tanpa menggunakan baju di tempat pusat kebugaran ‘Gym’. Sementara si pengantin wanita melakukan aktivitas gym dengan busana pengantin muslimah.

Foto dengan tulisan judul ‘Pengantin pun terpaksa ke GYM’ yang diunggah oleh Rizal Hakim ke laman facebooknya itu mengundang banyak perhatian netizen. Unggahan tersebut telah mendapat 721 tanggapan dan 264 komentar. Tak hanya itu, foto tersebut juga sudah dibagikan sebanyak 95 kali.

Baca Juga:

Beredarnya foto pengantin baru tersebut ternyata bukannya mendapat pujian namun malah sebaliknya. Foto yang beredar di media sosial itu menjadi bahan 'bully-an' para netizen [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...