Gadis Berjilbab Ini Bikin Heboh Dengan Unggah Status Sp3rma Bisa Masuk Lewat Pori - Pori Cewek Saat Berenang - Radar Islam
loading...

Gadis Berjilbab Ini Bikin Heboh Dengan Unggah Status Sp3rma Bisa Masuk Lewat Pori - Pori Cewek Saat Berenang

Radarislam.com ~ Ada-ada saja status yang dibuat akun gadis bernama Liza Zabri ini. Ia menyebut jika seorang wanita bisa tidak sengaja hamil karena sp3rma pria bisa masuk lewat pori-pori.

Sontak saja status yang diunggah ulang oleh akun Dede Sumi ini menjadi viral di jagat maya. Ratusan orang langsung merespon dan mengomentarinya statusnya yang menyangkut tentang sp3rma. Walau tidak dijelaskan secara rinci kapan ia membuat status tersebut. Namun memancing perhatian netizen. Berikut ini status dari wanita tersebut, Senin (17/4/2017):

“Kenapa cewe itu bisa hamil padahal dia gak berhubungan badan, karna sperma itu bisa masuk lewat pori2 (jika berada didalam air seperti kolam renang) Apalagi dia sedang dalam masa subur. Itu kata dosen aku yang ahli ilmu fikih”

Akun Dede Sumi sendiri malah menyindir dosen pengunggah akun tersebut yang katanya menganut aliran fiqh. Ia bahkan menilai orang pintar apalagi yang kuat ilmu fiqhnya tak semuanya berpikir cerdas dan berlandaskan logika.

Hal ini langsung dikomentari banyak orang. Bahkan, ada yang menanggapinya dengan nada kocak dan sindiran

"Mak gue suka banget berenang, tapi kog ga hamil hamil ya apa pas berenang cowoknya pake kondom semua yak," komentar akun Natalie Ria Rumondang.

"Terjadinya kehamilan itu karena proses bertemunya antara sperma dan sel telur, dan itu terjadi di dlm rahim, gmn ceritanya lewat pori2. Sperma tdk dapat menembus daging dan darah dia pasti selnya mati," akun Endra memberi tanggapan.

"Yg terbaru bs di transfer lewat bluetoth lo," imbuh akun Pak Sis Gesang.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda?

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...