Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran ke 2, Anies - Sandi Menang 58 Persen - Radar Islam
loading...

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran ke 2, Anies - Sandi Menang 58 Persen

Radarislam.com ~ Hasil hitung cepat atau quick count Pilkada DKI putaran kedua yang dilakukan beberapa lembaga survey sudah mengumpulkan data sampel hingga 100 persen.

Berdasarkan hasil hitung cepat tersebut, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga, Anies - Sandi menang dengan perolehan suara sebesar 58 persen. Sedangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut dua, Basuki Djarot mendapatkan perolehan suara sebesar 42 persen.

Hasil quick count Pilkada DKI putaran ke 2 yang dilakukan Litbang Kompas, mengambil sampel di 400 TPS yang berada di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan pemilih sebanyak 227.954.
Selain itu, tiga lembaga survei seperti PolMark Indonesia, LSI Denny JA, dan SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting) juga memperlihatkan hasil quick count Pilkada DKI Jakarta 2017. Berikut peraihan suara kedua pasangan calon dari tiga lembaga tersebut:

1. PolMark Indonesia
Basuki Djarot meraih suara 42,47 persen dan Anies Sandi meraih suara sebesar 57,53 persen dengan sampel suara yang masuk 95,5 persen.

2. LSI Denny JA
Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat meraih 44,3 persen, sedangkan Anies Baswedan – Sandiaga Uno mendapat suara sebesar 55,7 persen.

3. SMRC
Pasangan Basuki-Djarot meraih 41,71 persen. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno meraih 58,29 persen

Penghitungan cepat dimulai pada pukul 13.00 siang ini. Bisa jadi hasil quick count nanti di luar dugaan banyak orang, soal siapa pemenang Pilkada Gubernur Jakarta 2017 putaran kedua ini.

Baca Juga:

Siapapun yang terpilih semoga membawa perubahan lebih baik untuk Jakarta! [Radarislam/ Rp/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...