5 Artis Seksi Ini Dulunya Anak Pesantren, Nomor 2 Banyak Yang Tidak Percaya - Radar Islam
loading...

5 Artis Seksi Ini Dulunya Anak Pesantren, Nomor 2 Banyak Yang Tidak Percaya

Radarislam.com ~ Para artis memang identik dengan dunia hiburan, kemewahan dan kesenangan duniawi. Banyak yang berasumsi artis yang sering berpakaian terbuka jauh dari agama. Sebab mereka tentu tahu mengumbar aurat adalah sebuah dosa. Tapi tuntutan profesi mengharuskan mereka melakukannya.

Padahal tak sedikit dari mereka mengaku pernah merasakan menjadi santri di sebuah pondok pesantren. Berikut ini ialah artis-artis cantik Indonesia yang dulunya adalah anak pesantren:

1. Dewi Perssik
Penyanyi dangdut yang terkenal karena goyangan gergaji nya ini diketahui adalah lulusan pondok pesantren. Artis yang juga sangat pandai mengaji ini mengaku bahwa dulu dirinya tinggal di lingkungan yang religius. Lalu mengapa kini ia malah dikenal sebagai artis yang selalu mengumbar sensasi? Ia berpendapat bahwa urusan ia dan tuhan adalah urusan pribadinya yang tak perlu orang lain ikut campur, dan ia mencoba profesional dalam berkerja.

2. Nikita Mirzani
Banyak yang tidak dipercaya bahwa artis ini adalah alumni pondok pesantren. Namun kabar itu adalah kabar yang di ungkapkan sendiri oleh ustad Maulana setelah acara ulang tahun Nikita 2 tahun silam. Diketahui bahwa Nikita lulusan dari pesantren Gontor Ponorogo, Jawa Timur.

3. Julia Perez
Artis yang kini tengah sakit karena kanker serviks yang dideritanya dulu kerap tampil hot dan berani. Namanya sering disandingkan dengan artis yang pernah menjadi rivalnya, Dewi Perssik. Namun ternyata kedua artis cantik ini dulunya juga pernah 'mondok'. Hal ini dibuktikan sendiri oleh foto-foto Jupe saat mengenkan hijab dan mengaku ia alumni dari pondok pesantren.

5. Aura Kasih
Aurakasih diketahui telah meghabiskan masa kecilnya di Pondok Pesantren di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sebelum ia pindah ke Bandung untuk meniti karir menjadi penyanyi. Namun ini dirinya sudah tak seperti yang dulu lagi. Ia mengaku bahwa dirinya sudah jauh dari agama.

“Sudah jauh banget dari Tuhan, salat aja enggak pernah. Kalau dengar suara azan, di rumah sedih banget. Jadi ingat pas di pesantren, dan sekarang sama sekali blank,” katanya.

5. Luna Maya
Jangan langsung syok dulu. Luna Maya menjadi anak pesantren hanya untuk keperluan reality show beberapa tahun silam kok. Reality show tersebut mengisahkan tentang artis-artis yang menjadi anak pondok untuk merasakan apa yang di rasakan mereka. Mulai dari mengaji, shalat malam dan aktifitas santri lainnya.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Mc]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...