Ibu Ini Tersedu Sambil Bersih-Bersih Di Dapur Saat Dengar Berita Ahok Dibui 2 Tahun - Radar Islam
loading...

Ibu Ini Tersedu Sambil Bersih-Bersih Di Dapur Saat Dengar Berita Ahok Dibui 2 Tahun

close

Radarislam.com ~ Vonis 2 tahun penjara terhadap Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dalam dakwaan penistaan agama mendapat respons dari berbagai pihak khususnya para ibu-ibu.

Namun di Twitter dihebohkan dengan video 45 detik viral di Twitter. Isinya tentang seorang ibu paruh baya yang menangis karena Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dibui. Tidak dijelaskan di mana dan siapa ibu itu, yang pasti ia menangis sesenggukan.

Diunggah oleh akun @atmjoss, ibu yang diduga asisten rumah tangga itu, menangis sembari bersih-bersih di dapur. Ia bersedih, Ahok yang dianggapnya tak bersalah harus dipenjara.

"Pak Ahok itu bukan koruptor mengapa dipenjara," katanya dalam tangis yang tak berkesudahan.

Terdengar suara perempuan yang merekam video tersebut, menenangkan tangis ibu itu yang makin menjadi. Ia meminta agar Ahok didoakan dan diberi ketabahan.

Sampai di akhir video, tangis ibu tak terhenti. Hingga si pembuat video mengaku terbawa sedih pula.

"Sudah jangan menangis. Didoakan saja semoga Pak Ahok diberi kekuatan," ujar suara dalam video.

Berikut videonya:
Sebagaimana diketahui, Majelis hakim menjatuhkan vonis 2 tahun penjara untuk terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama. Hakim juga memerintahkan agar Ahok langsung ditahan. Saat ini, Ahok tengah menyelesaikan proses administrasi di Rutan Cipinang. 

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ L6]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...