Siswa SD di Surabaya ini Punya Nama Alhamdulillah Lanang Anakku Yang Bikin Heboh, Ini Alasan Sang Ibu Beri Nama Tersebut - Radar Islam
loading...

Siswa SD di Surabaya ini Punya Nama Alhamdulillah Lanang Anakku Yang Bikin Heboh, Ini Alasan Sang Ibu Beri Nama Tersebut

Radarislam.com ~ Nama memang paling penting dalam biodata seseorang. Namun dari berjuta-juta nama, orang tua ini memberi nama yang unik pada putranya. Ya, nama unik itu adalah Alhamdulillah Lanang Anakku. Ia kini sudah semakin tumbuh dan bersekolah di SDN Rangkah VI Surabaya.

Walau namanya terdengar aneh tapi, siswa kelas VI ini sama sekali tidak merasa minder. Ia kerap disapa Ela (e lanang anakku). Ela termasuk bocah aktif dan pandai dalam hal pelajaran sekolah serta anak yang penurut.

"Biasa saja tidak ada yang aneh," kata Ela dikutip Radarislam.com dari laman Detik.com (17/5/2016).

Anak pertama dari pasangan Yuyun Purnamasari - M Sholeh ini menceritakan pengalamannya karena sering ditanya oleh guru yang tak percaya dengan namanya.

"Dulu pernah guru agama tanya, benar namamu alhamdulillah. Saya jawab iya dan itu pemberian orangtua saya," ujarnya.

Penggemar pelajaran IPA ini bercita-cita sebagai prajurit TNI AD agar bisa menjaga orangtua dan kedua adiknya.

"Biar gagah karena bawa senjata dan bisa menjaga ibu dan adik adik," katanya.

Bocah 13 tahun ini berharap hasil UN-nya bagus sehingga bisa masuk SMPN 1 yang diinginkannya untuk meneruskan ke jenjang berikutnya.

Nama Alhamdulillah Lanang Anakku diberikan Yuyun Purnamasari kepada anak pertamanya, karena keinginan dia mempunyai anak laki-laki (lanang) tercapai.

"Awalnya ingin punya anak cowok sebagai anak pertama, alhamdulillah dikabulkan," kata Yuyun, 

Yuyun menambahkan, anaknya dikenal penurut dan sayang terhadap kedua adiknya.

Baca Juga:

"Dia anak penurut dan sayang dengan adiknya. Contohnya untuk makan saja apapun yang saya masak selalu bilang enak tidak pernah rewel," tandas Yuyun. [Radarislam/ Dtk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...