Dikenal Artis Slengean, Ternyata Aliando Sudah Bangun Masjid Megah Ini - Radar Islam
loading...

Dikenal Artis Slengean, Ternyata Aliando Sudah Bangun Masjid Megah Ini

Radarislam.com ~ Aktor muda yang tengah naik daun berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief baru-baru ini bikin heboh netizen. Pasalnya, di media sosial Instagram, pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 silam ini mengganti foto profil Instagramnya dengan foto dengan berpose tak wajar.

Dalam foto profil itu, nampak Ali, sapaan akrabnya tengah menunduk melihat organ pribadinya sambil mengacungkan ibu jari.

Sontak saja para penggemar Ali dan netizen pun heboh dibuatnya dan langsung berkomentar

“Li mending kembali ke style lu yg dlu dah jadi diri lu yg dulu yg g neko neko,” komentar netizen.

“Li ava lu dosa sumpah wkwkwk…khilaf,” kata netizen.

“Apa gini cara lo berkarya LI?!!!,” ujar netizen.

“Ali itu ava knpa li??? lg ga di bajak kan li,,sumpah ni ank aneh,bs bkin skt eyu,” imbuh netizen.

Foto Ali yang mengundang kontroversi ini pun kemudian diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah. Tentu saja para penggemar Ali tidak terima jika idolanya banjir hujatan dari netizen.

“min mohon maaf hapus postingan ini ya,"komentar dari penggemar Ali.

Melihat netizen ramai berkomentar, Ali pun kemudian mengganti foto profilnya di Instagram.

Aliando memang selama ini dikenal dengan gayanya yang terkadang slengeaan.

Namun tahukah Anda di balik gayanya tersebut, Aliando adalah seorang yang berhati dermawan. Tak banyak diketahui publik, Aliando ternyata telah membangun sebuah masjid di daerah Karawang Barat.
Lokasi tersebut dipilih bukanlah tanpa alasan. Saat Aliando dan keluarganya berkunjung ke sana, mereka kesulitan menemukan Masjid. Sehingga mereka memutuskan masjid akan dibangun di sana.

“Itu masjid yang buat keluarga. Kita patungan. Gue juga ikut serta pembiayaannya. Kapasitasnya bisa untuk 2 ribu orang,” kata Aliando.

Masjid tersebut sebenarnya sudah dibangun sejak lama. Ia pun sempat memposting penampakan masjid megah itu melalui akun Instagramnya.

Masjid yang diberi nama An-Nur itu cukup besar dan megah. Bahkan masjid tersebut bisa menampung jamaah sampai 2000 orang.

Namun meski demikian, Aliando mengaku kurang menyukai jika netizen kemudian memujinya karena pembangunan masjid itu. Sebab menurutnya, apa yang ia lakukan itu adalah hal yang wajar sebagai seorang umat beragama.

Di sekitar masjid juga dibangun rumah untuk Aliando dan keluarga.

“Masjid itu akan dikelola oleh warga sekitar sana. Dekat masjid juga dibangun rumah buat keluarga. Ada dua kamar buat kita kumpul kalau lagi ke sana,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan membangun masjid itu adalah cita-cita kakek dan neneknya. Dan ia kink bersyukur karena akhirnya cita-cita tersebut dapat tercapai.

Baca Juga:

“Alhamdulillah, cita-cita nenek kakek sudah terwujud,” pungkasnya. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...