Pernikahan Anak Pengusaha Beras di Jeneponto Ini, Maharnya Uang Rp 1 Miliar, Emas 3 Kg, da Rumah Mewah - Radar Islam
loading...

Pernikahan Anak Pengusaha Beras di Jeneponto Ini, Maharnya Uang Rp 1 Miliar, Emas 3 Kg, da Rumah Mewah


Radarislam.com ~ Uang panai atau uang mahar menjadi syarat pernikahan. Ada yang biasa saja, unik, bahkan kelewat tinggi. Inilah yang terjadi pada lernikahan dua anak pengusaha bernama Anjas Malik dan Amalia Hambali. Pernikahan pasangan pengantin ini bikin heboh masyarakat Jeneponto.

Keduanya melansungkan resepsi pernikahan (11/05/2017) di rumah mempelai perempuan yang berlokasi di Jallan Pahlawan Kecamatan, Binamu Jeneponto. Jarak rumah keduanya tidak begitu berjauhan.

Amalia saat ini berprofesi sebagai dokter rumah sakit di Makassar. Sedangkan Anjas berprofesi sebagai pengusaha muda.

Informasi yang dihimpun, uang panai Anjas cukup fantastis yakni Rp 1 milliar, satu rumah mewah, satu mobil mewah Alphard, tiga kilogram emas bertabur berlian dan satu hektar tanah. Kabar itu menghebohkan di Jeneponto.

Seperti status yang diunggah pemilik akun bernama Sakkir JekA Al- aidid di grup facebook Surat (Suara Rakyat Turatea) tiga jam lalu. Dalam unggahannya, pemilik akun itu menulis komentar, “Kalau ini jadi tolak ukur maka tidak ada lagi istilah Jeneponto daerah tertinggal,” tulisnya.

Sontak cuitan Sakkir JekA Al- aA Al- aidid dibanjiri beragam komentar, ada yang kaget dan ada pula yang bertanya-tanya.

Anjas Malik merupakan anak dari pengusaha beras dan jagung yang cukup dikenal di Jeneponto bernama Haji Abdul Malik dan Rahmatia Dg Ngalusu.

Haji Abdul Malik merupakan pengepul beras dan jagung dengan nama perusahaan CV Anjas. CV Anjas juga diketahui merupakan rekanan atau penyuplai beras Bulog Jeneponto.

Begitupun Amalia Hambali anak pengusaha bahan material bangunan sekaligus pengemban di Jeneponto yang juga cukup dikenal bernama Haji Hambali Joha. Hambali Joha kerap disebut sebagai pengusaha terkaya di Jeneponto.

Terdapat tiga perumahan yang dibangun Haji Hambali di seputaran kota Jeneponto. Haji Hambali juga diketahui merupakan ketua dari komuitas pecinta motor trail Jentrac (Jeneponto Trail Community).

Baca Juga:

Waduh, jika melihat keturunannya yang sudah demikian kaya raya. Pantaslah jika uang panai dan maharnya juga besar ya? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...