Artis Non Muslim Ini Gelar Pengajian Demi Bayi Yang Dikandungnya, Ada Apa? - Radar Islam
loading...

Artis Non Muslim Ini Gelar Pengajian Demi Bayi Yang Dikandungnya, Ada Apa?

Radarislam.com ~ Hal yang tak biasa dilakukan oleh aktris cantik Celine Evangelista. Saat tengah mengandung hasil buah cintanya dengan aktor Stefan William, Celine menggelar pengajian bareng anak yatim untuk mendoakan bayi dalam kandungannya walau ia seorang non-Muslim.

Saat itu, istri Stefan William ini mengunggah foto kegiatan pengajiannya melalui akun Instagram @celine_evangelista. Dalam foto itu nampak Celine berada di tengah-tengah para anak yatim.

Celine menilai pengajian merupakan hal yang baik untuk sang bayi yang kini tengah dikandungnya.

“Saat ini keluarga saya mengadakan pengajian untuk si baby diperut.. dan menurut saya Pengajian / Mengaji bersama anak yatim adalah hal yg baik & positif dampaknya.. jd kenapa gak?! walaupun saya gak bisa mengaji, tp berkumpul bersama saling menghargai&melengkapi terasa indaaahhh buat saya & keluarga,” tulis Celine.

Celine menjelaskan mengap ia menggelar pengajian bersama anak yatim, meski dia bukanlah seorang Muslim, ia begitu ingin berbagi dengan sesama itu baik meski berbeda keyakinan.

Baginya hal tersebut bisa menumbuhkan rasa toleransi dan saling menghargai satu dengan yang lain.

“Didalam keluarga besar saya sebagian beragama Muslim sebagian Kristen.. tapi didalam keluarga kami menumbuhkan rasa toleransi untuk saling Menghargai & Saling Menghormati Satu sama lain,” lanjutnya.
Menurutnya, ia berada di tengah keberagaman dimana Islam menjadi mayoritas di Indonesia namun masyarakatnya mengedepankan toleransi.

Baca Juga:

“Kami memilih Hidup Dalam Damai & Saling Mengasihi, Saling melengkapi satu sama lain.. di saat Lebaran keluarga yg Non-muslim pun ikut bersilahturahmi.. bgtu juga sebaliknya,” imbuhnya. [Radarislam/ Ip]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...