Sebut Korban Bom Kampung Melayu Hanya Patung Lilin, Wanita Ini Dihujat Netizen - Radar Islam
loading...

Sebut Korban Bom Kampung Melayu Hanya Patung Lilin, Wanita Ini Dihujat Netizen

Radarislam.com ~ Teror bom yang terjadi di sekitar Terminal Dalam Kota Kampung Melayu, Jakarta Timur, (24/5/2017) menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Sebanyak 15 orang teridentifikasi menjadi korban teror bom tersebut.

Yang paling mengerikan, saat kejadian banyak saksi yang mengaku melihat potongan anggota tubuh yang tercecer sesaat setelah bom meledak. Bahkan foto-foto mengerikan tersebut menjadi viral di dunia maya.

Namun ada yang unik juga dari kejadian tragis ini, sebuah akun Facebook Fitri Mulyasari berasumsi bahwa potongan tubuh korban adalah rekayasa. Malah ia menyebut korbannya diduga palsu alias menggunakan patung lilin karena tak ada darah tercecer dan kendaraan yang hangus dan menyindir Kapolri Tito Karnavian sebagai dalangnya. Berikut status yang ditulis akun tersebut:

"Sudah jangan sebarkan berita bom bunuh diri lagi, lah korbannya diduga palsu alias patung lilin
menurut dokter Nikma di TKP nggak ada darah berceceran, kendaraan nggak hangus, dan yang jelas saat bom meledak si tito ada di dekat TKP, dan korbannya polisi tp si tito ngak koar2 seperti biasanya...
Ayo jangan mau dibohongi pake bom bunuh diri, kalo polisi mau bunuh diri lagi silahkan saja..."

Postingan tersebut discreen shoot oleh akun Ezki Suyanto dengan capture 'Bodoh Boleh Jahat Jangan'. Sontak unggahan ini membuat banyak reaksi netizen. Tak sedikit yang ikut berkomentar dengan menyindir pemikiran akun Fitri Mulyasari yang diduga adalah dosen di sebuah universitas.
"Kelaut aja bu.....kl korbannya kel kamu gmn???? Berfikir yg pandai dong," akun Rosti Udi menyindir status tersebut kan menyakiti keluarga korban.

"Kebanyakan makan garem...kalo keciduk paling cuma bilang maaf...akun fb di hack...akun fb palsu...lupa password," komentar akun Eko Budi Prianto.

"Sdh dihapus ya tulisannya?," ujar akun Fajar Ema Ajitama.

"Byuhhhh pintereee tp keblingerrrr ngomngnya ga melihat dr fakta.. Percuma jd dosen tp otak tolol...mending jd babu saja babu sekarNg aja pinter kok cari brita yg kredibel..," kata akun Zainajawa.

"Ibu dosen takuuttt.....threat yg ini lgsung di hapus, ketahuan bego nya sih!!! Dosen koq gini?? Ternyata pendidikan tinggi tak menjamin intelektualitas nya baik.....," imbuh akun Veronica Dyah Prihartini.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...