Ingat Caesar YKS 'Keep Smile'? Kondisinya Sekarang Bikin Netizen Syok - Radar Islam
loading...

Ingat Caesar YKS 'Keep Smile'? Kondisinya Sekarang Bikin Netizen Syok

close

Radarislam.com ~ Anda tentu ingat dengan Acara Yuk Keep Smile Caesar? Setiap harinya selalu ada goyang massal bernama Goyang Keep Smile yang dibawakan pria bernama Aditya Putra atau yang akrab disapa Caesar YKS.

Karena goyang ini, YKS  selalu menduduki rating tinggi. Caesar pun sempat tenar pada masa itu karena goyangan dan gerakan jogetnya.

“Goyangan Caesar” miliknya sempat dipuja dan punya banyak penggemar.

Caesar memiliki gerakan unik yang tak semua orang bisa mengikutinya. Goyangan yang sangat khas ini ditampilkannya di depan ratusan penonton di studio. Diikuti dan terkenal juga di publik penikmat layar kaca dan televisi. Caesar terkenal dengan sosok yang tak tahu malu memperagakan gerakan uniknya.

Gerakan tersebut mudah dihapal oleh Caesar dan selalu ditampilkannya saat membuka acara YKS itu. Sempat merasakan berada di puncak ketenaran sebagai artis, kini hidup Caesar berubah total.keep-smile
.
1. Merintis bisnis
Setelah lepas kontrak dengan acara YKS di Trans TV, komedian satu ini memutuskan tidak terjun lebih dalam. Ia pernah mengalami keterpurukan sisi ekonomi. Apalagi usai dirinya mengetahui program televisi yang mengangkat namanya itu sudah tak dapat hak tayang.
Hal ini tersebut ternyata tak membuatnya patah semangat. Bersama sang istri, Indadari Mindrayanti. Pria kelahiran 29 Agustus 1989 itu mulai merintis bisnis dengan menjual baju bernuansa Islami dan aneka kuliner. Lokasi penjualan tahu “Joget”nya dikatakan Caesar bukanlah sebuah pertokoan melainkan warung kecil.

2. Temani istri berobat menyembuhkan penyakit langkanya

Sang istri ternyara mengidap penyakit kulit yang bernama Psioriasis. Dokter belum dapat menemukan obat untuk penyakit Indadari selama delapan tahun ini. Bahkan, ia sempat meminta agar Caesar berpoligami saja untuk menghilangkan rasa jenuh terhadap dirinya.
Penyakit yang diderita Indadari jika kambuh akan ada benjolan kecil di kulitnya. Jika digaruk itu akan menjadi luka baru yang membekas di tubuhnya. Rasa panas dan gatal dirasakan sekujur tubuhnya. Melihat kondisi istrinya membuat Caesar memutuskan lebih memilih tak terjun di dunia artis dan merawat isterinya dengan totalitas.

3. Wajahnya bikin netizen kaget
Dalam sebuah postingan foto di instagram pribadinya ada yang mengagetkan. Saat itu ia selfie dengan sang istri saat sedang berobat di luar negeri. Namun dalam foto itu Caesar tampak berwajah tua. Apalagi rambutnya yang mulai terlihat beruban.
Netizen yang melihat foto ini sampai kaget dan tak percaya sampai mereka ramai-ramai berkomentar:
"Kok tua ya si bang kepsmail?," kata akun  Mandabistore.

"Caesar ini masih under 30 lho tapi kok difoto ini udah kaya 45an ya," komentar akun Cadyyy.heron.

Beberapa lainnya menduga Caesar hanya gunakan aplikasi Faceapp, yang bisa mengubah wajahnya menjadi tua.

"Pake Appface gak si ahah," tulis akun Eylia7.

4. Memperdalam ilmu agama dan hijrah sebagai sosok Ustaz

Pensiun dunia keartisan, Caesar memutuskan hijrah untuk perdalam ilmu agamanya. Ia mengaku total meninggalkan panggung hiburan dan ingin menjadi hamba Allah.
Caesar banyak hadir dalam undangan berbagai acara keagamaan. Sebagian undangan, khususnya ibu-ibu mengaku terharu dan senang mendengarkan cerita Caesar.

5. Banyak berlibur dengan keluarga

Saat mengantar istri, Caesar memanfaatkan waktu untuk berlibur di Prancis. Dari berbagai foto yang diunggah Caesar dalam akun instagram pribadi miliknya @caisar_abukipsmail. Beberapa foto itu juga menunjukkan kemesraan Caesar saat bersama dengan istri.

Baca Juga:

Semoga istiqomah selalu Cesar. [Radarilslam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...