Fadhlan Muhammad Ngamuk Dengar Istri Dituding Lumpuh Karena Kena Azab Saat Umroh - Radar Islam
loading...

Fadhlan Muhammad Ngamuk Dengar Istri Dituding Lumpuh Karena Kena Azab Saat Umroh

Radarislam.com ~ Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani tengah menjadi sorotan publik karena tersandung kasus penipuan. Ternyata Kalina bukan satu-satunya korban penipuan jasa travel umroh tersebut. Pasangan selebriti Lyra Virna dan Fadlan Muhammad ternyata juga menjadi korban penipuan agen itu.

Tak hanya ditipu, agen tersebut juga diduga menyiarkan berita bohong tentang kondisi Lyra selama umroh. Agen tersebut mengabarkan berita Lyra sempat sakit lumpuh di Tanah Suci karena terkena azab. Kabar tidak menyenangkan ini tentu sampai juga ke telinga Lyra dari Kalina.

Lyra mengungkapkan pihaknya tak pernah komplain atau berkomentar saat sakit di Tanah Suci tanpa pelayanan dari agen tersebut. Namun Lyra mempermasalahkan fitnah yang ditebarkan ia sakit karena azab.

“Tapi tiba-tiba dia (agen umrah) bawa fitnah ke mana-mana termasuk ke Kalina yang akhirnya saya tahu. Ternyata cerita saya sakit ini sudah dibawa bertahun-tahun dan diceritaain ke mana-mana dan dibilang terkena azab,” kata Lyra yang kini berhijab itu.

Mendengar sang istri dituding terkena azab selama umrah Fadlan pun berang

“Apa? Apa? Kena azab, rahasia ilahi kali ini,” ujar Fadlan bereaksi.

Fitnah yang menimpa Lyra pun membuat Kalina enggan ke rumah sakit saat sakit di Tanah Suci.

“Jujur waktu saya sakit pun, saya takut banget masuk rumah sakit. Karena saya takut difitnah seperti Neng Virna ini,” ujar Kalina.

Fadlan juga mengungkapkan kekecewaan terkait niatnya berangkat haji pada 2016 lalu.

"Terus kita coba tuh tarik satu orang saja buat dikembalikan, padahal janjinya bisa. Setelah minta enggak bisa dikembalikan, kita tarik dua-duanya. Bulan Februari 2016, kita sampai akhirnya maksa banget,” ujar Fadlan.

Saudara kembar Akhmad Fadli ini akhirnya diberikan giro bernilai ratusan juta walaupun sempat terlambat.

“Rp 50 juta pertama, Rp 25 juta kedua. Bulan April lagi katanya tapi enggak direalisasikan. Terus 15 Mei ini, kami diberikan giro Rp 153 juta mundur satu minggu,” imbuhnya.

Namun yang tak kalah mengejutkan, Kalina mengungkap jika giro yang dijanjikan oleh agen travel tersebut ternyata kosong. Hal itu diketahui dari laporan dari beberapa rekan artis lainnya.

“Saya dapat kabar dari teman, semua orang dijanjikan giro, tapi enggak ada uangnya,” tandas Kalina.

Baca Juga:

Kasus ini menjadi pelajaran bagi kita agar berhati-hati memilih agen travel umroh dan haji. Jangan sampai kejadian serupa tidak terjadi lagi. [Radarislam/ Wk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...