Foto Wanita Berhijab Yang Duduk di Kereta Kencana Ini Tampak Ganjil, Perhatikan Tangannya - Radar Islam
loading...

Foto Wanita Berhijab Yang Duduk di Kereta Kencana Ini Tampak Ganjil, Perhatikan Tangannya

Radarislam.com ~ Beragam foto aneh kerap kali meramaikan jagat maya. Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan penampakan sosok pantulan meja di dekat Presiden Joko  Foto itu langsung ramai diperbincangkan netizen dan ramai diberitakan di berbagai media.

Tak lama, beredar kabar klarifikasi kalau foto tersebut merupakan foto hasil editan. Pihak editor kurang cermat, sehingga bayangan sosok itu luput dari editannya.

Baru-baru ini, foto serupa kembali heboh di jagat maya. Foto itu menampilkan seorang ibu-ibu berhijab sedang duduk di kereta kencana. Ia mengenakan batik dan celana merah juga hijab merah.

Namun ada keanehan di balik foto tersebut. Ada keanehan tangan wanita itu tampak berjumlah tiga. Lengan kanannya tampak ia simpang di paha, kemudian lengan kirinya disimpan di atas lengan kanannya itu. Ternyata dari bahu ke lengan kiri, tampak ia simpan di dagu dan disandarkan ke kereta kencana tersebut. Jadi, pada foto itu, si ibu terlihat memiliki tiga lengan sekaligus.
Foto itu pun ramai diposting di media sosial. Berdasar informasi, foto tersebut pertama kali diposting di grup Facebook Reinhard Driple. Foto ini juga katanya diambil di Pendopo Cianjur, dan wanita itu bernama Teti, seorang guru di SD Karangtengah. Netizen pun memberikan komentar beragam, ada yang menilai foto tersebut merupakan hasil editan.

Namun pemilik akun bersikukuh kalau foto itu asli dan bukan editan, sebab dia sendiri yang memotretnya.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? Foto ini asli atau hasil editan? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...