Junjung Toleransi, Glenn Fredly Kumandangkan Shalawat Yang Bikin Hati Adem - Radar Islam
loading...

Junjung Toleransi, Glenn Fredly Kumandangkan Shalawat Yang Bikin Hati Adem

close

Radarislam.com ~ Saat ini Indonesia tengah dilanda isu SARA yang menimbulkan perpecahan sehingga kebencian tengah merajalela. Bahkan mulai dari media massa hingga media sosial, tak ada habisnya membahas soal yang satu ini.



Namun, penyanyi bersuara merdu Glenn Fredly mencoba untuk menepis segala isu berbau SARA tersebut dengan suara emasnya dalam sebuah video. Uniknya lagi, keindahan vokalnya melantunkan bukan lagu romantis seperti ciri khasnya. Kali ini ia mengumandangkan shalawat yang mampu menyihir netizen dan menuai pujian.

Mantan kekasih Aura Kasih ini memang berasal dari keturunan Indonesia Timur yang mayoritas beragama Nasrani. Tapi, siapa sangka ia mampu membawakan shalawat dengan cukup baik dengan suaranya yang khas.

Glenn memang lama tak muncul di layar kaca sejak beberapa waktu belakangan, tapi soal kualitas suaranya tentu tak pernah berubah.

Video yang diunggah oleh akun gosip ini langsung menyihir para pendengarnya. Video ini pun langsung menjadi perbincangan publik. Glenn yang mengenakan kaus berwarna putih dengan sebuah topi yang menjadi ciri khasnya tersebut membawakan irama shalawat.

Denting piano terdengar mengiringi Glenn yang tengah bersenandung. Pada akhir video, Glenn mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk masyarakat Muslim di tanah kelahirannya, Ambon.

Dengan beredarnya video yang menampilkan Glenn tengah bershalawat itu, ia banjir pujian dan respon positif netizen.

“Subhanallah adem nyaa,” tulis akun Nonabeibh.

Tak hanya pujian akan suara emasnya, Glenn juga menuai apresiasi atas toleransi beragama yang ditunjukkannya.

“Bang Glenn ini emang dari dulu orang yang toleransi nya tinggi. Bukannya memang harus begitu kan. Daerah asanya juga banyak kok yg muslim, jdi sudah biasa begitu. Good person,” tulis Louise_venh.

Berikut videonya:
Baca Juga:



Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...