Ingat Gadis Italia Yang Nekat Bertemu Kekasihnya di Batang? Kisahnya Kini Happy Ending - Radar Islam
loading...

Ingat Gadis Italia Yang Nekat Bertemu Kekasihnya di Batang? Kisahnya Kini Happy Ending

Radarislam.com ~ Ingat kisah cinta antara Ilaria, gadis asal Italia yang rela menabung dua tahun untuk menjumpai kekasihnya yang dikenalnya di media sosial, Dzulfikar, pria asal Batang, Jawa Tengah?

Setelah Ilaria memutuskan jadi muallaf, keduanya akhirnya disatukan dalam ikatan suci pernikahan secara Islam. Kabar bahagia ini dibagikan oleh kerabat Dzulfikar, Wawan Arizki lewat media sosialnya. Wawan mengunggah beberapa foto kebahagiaan pasangan beda negara.

“Alhamdulillah…Akhire Sedulorku nikah juga karo Wong Itali kui. Dzulfikar dan Ilaria….Sahhhhhhhh..mau akad Nikahe jam 9 pagi tgl 11 mei 2017.Sahhhhhhh,” tulis Wawan dalam caption yang menyertai unggahan beberapa foto pernikahan Ilaria dan Dzulfikar (11/5/2017).

Kabar bahagia tersebut sudah puluhan kali dibagikan serta mendapat respons yang menyenangkan dari netizen yang turut berbahagia.
“Alkhamdulillah,,,selamat mnempuh hidup baru kanggo Fikar & Ilaria,” komentar akun Latif Saifudin

Saat itu Ilaria tampil sangat cantik dirias dengan baju muslim dan berhijab yang begitu sederhana pada acara Ijab Qabul.
Dalam foto tersebut tampak Dzulfikar didampingi keluarga saat akan mengucapkan ijab qabul. Di hari bahagianya dengan kisah cinta yang unik, Dzulfikar mendapat selamat dari para tamu.
Namun di hari pernikahannya, tetap saja ada yang menegangkan. Lihat wajah Dzulfikar tampak nervous menjelang Ijab Qabul.
Baca Juga:

Selamat menempuh hidup baru Dzulfikar dan Ilaria. [Radarislam/ Bn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...