Baru Menikah, Suami Muzdalifah Dikabarkan Terlilit Hutang, Begini Jawaban Sang Istri - Radar Islam
loading...

Baru Menikah, Suami Muzdalifah Dikabarkan Terlilit Hutang, Begini Jawaban Sang Istri

close

Radarislam.com ~ Kabar bahagia datang dari mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah. Pada Senin, (22/5/2017), Muzdalifah resmi dinikahi seorang pengusaha bernama Khairil Anwar. sudah diterpa kabar miring. Pria yang baru sehari menyandang status suami Muzdlifah diisukan terlilit utang sebesar Rp 60 juta.

Di jagat maya pun beredar foto kwitansi dengan tanda tangan Khairil di atas materai. Surat itu menyebut sang suami telah meminjam uang. Saat ditanyakan hal itu kepada Muzdalifah, ia enggan memberikan tanggapan terkait hal itu.

"Kalau untuk itu aku tidak tahu. Kalau untuk masalah-masalah itu ngga tahu yah," kata Muzdalifah saat di kediamannya di Kawasan Cengkareng, Tanggerang Banten.

Ibunda dari lima anak ini menolak membicarakan persoalan utang sang suami. Dia hanya ingin membahas mengenai pernikahannya dengan Khairil yang baru saja digelar.

"Cuma mau bicarakan masalah pernikahan ya. Di luar itu saya tidak tahu," ujarnya.

Sedangkan Khairil yang berada di samping Muzdalfah, hanya tertunduk dan terdiam saat awak media menanyakan hal itu kepadanya.

Pernikahan mereka digelar di rumah Muzdalifah di kawasan Cengkareng, Tangerang. Sedangkan untuk akad dilaksanakan di masjid yang berada di samping kediaman mantan istri pedangdut Nassar itu.

Kala itu, rumah Muzdalifah sudah ramai didatangi oleh sanak saudara. Namun hingga pukul 14.00 WIB, belum tampak mempelai pria di rumah Muzdalifah. Padahal dari undangan yang beredar luas di media sosial, Muzdalifah dan Khairil Anwar itu akan melangsungkan akad nikah pada pukul 13.00 WIB. Dari dekorasi pernikahan pun terkesan glamour dan mewah. Tak jauh berbeda saar menggelar pernikahan dengan Nassar pada 2012 silam.
Setelah menggelar akad, pasangan Muzdalifah dan Khairil Anwar langsung menggelar resepsinya di malam hari sekitar pukul 19.00 WIB di halaman rumahnya di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Benda, Tangerang.
Muzdalifah menikah untuk ketiga kalinya. Awalnya Muzdalifah menikah dengan seorang pengusaha dan dikaruniai 4 orang anak. Namun sang suami meninggal, kemudian Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan sayangnya hanya bertahan selama 3 tahun.

Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah menghasilkan satu orang anak. Satu tahun menjanda, Muzdalifah kembali lagi membuka hatinya untuk seorang pria bernama Khairil Anwar yang disebut sebagai pengusaha kaya.

Baca Juga:

Semoga Sakinnah Mawadah Warrahmah ya? [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...