Kasihan! Sudah Dijadikan Istri Ketiga, Ternyata Suami Muzdalifah Buronan Polisi? - Radar Islam
loading...

Kasihan! Sudah Dijadikan Istri Ketiga, Ternyata Suami Muzdalifah Buronan Polisi?

 
Radarislam.com ~ Baru saja mengecap kebahagiaan dengan suami dari pernikahannya yang ketiga pada 22 Mei 2017 kemarin. Kebahagiaan tampak jelas dari wajah Muzdalifah. Ia kini resmi melepas status jandanya usai dinikahi oleh pengusaha bernama Khairil Anwar.

Tapi sayang kebahagiaan mantan istri pedangdut Nassar KDI ini harus tertunda karena dirundung masalah. Beberapa jam usai ijab kabul diselenggarakan berhembus kabar jika Khairil dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang pria bernama Aditya Pradana Putra.
Aditya melaporkan Khairil atas dugaan  penggelapan atau penipuan seperti yang tercantum dalam pasal 378 dan atau 372 KHUP. Laporan tersebut didaftarkan sejak 18 November 2016 silam. Bahkan kasus tersebut juga sudah dipanjang oleh akun gosip @lambe_turah.

Selain dari pada itu, ternyata Muzdalifah bukan istri satu-satunya sang suami. Sebab Khairil masih mempertahankan talk kedua pernikahan tersebut masih terjalin hingga saat ini. Jika benar kabar tersebut benar pastinya kini Muzdalifah menyandang sebagai istri ketiga Khairil.

Bahkan bukti berupa foto juga berhasil diabadikan oleh akun gosip tersebut. dalam foto tersebut terlihat jelas kebersamaan Muzdalifah dengan kedua istri pengusaha tersebut. Foto tersebut diambil saat mereka sedang berada di sebuah rumah makan cepat saji.

Dengan berhembusnya kabar tersebut banyak netizen yang menyayangkan keputusan ibu lima anak ini untuk segera menikah. Sebenarny Muzdalifah baru tiga bulan kenal dengan Khairil Anwar.

Karena sudah mendapatkan kecocokan satu sama lain akhirnya merekapun memutuskan untuk berta’aruf. Belum ada satu bulan berta’aruf keduanya pun memutuskan untuk menikah.
Dalam pernikahan ketiganya kali ini Muzdalifah memutuskan digelar secara sederhana. Bahkan pernikahan tersebut hanya di hadiri oleh kerabat dan sahabat dekat.

“Itu lh contoh wnta tdk bs hdup tmpa belaian llki.. pengen buru2 nikah.. ujung2nya malu..suda kya byk duit.. shrsya lbih baik sendri dlu..mlu sma anak bu," tulis netizen.

"Terlalu buru2 pengen kawin bahaya loo..pelan n sabar teropong calin lebih baik biar gak nyesel kemudian.” imbuh lainnya.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Wk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...