Oknum TNI Berpangkat Mayor Pecahkan Kaca Bus Bikin Heboh di Media Sosial - Radar Islam
loading...

Oknum TNI Berpangkat Mayor Pecahkan Kaca Bus Bikin Heboh di Media Sosial

close

Radarislam.com ~ Lagi-lagi kelakuan arogan salah satu pejabat Tanah Air membuat geger publik. Hal ini kembali terjadi dengan adanya sebuah rekaman video yang beredar. Video tersebut berhasil merekam keributan antara pengemudi bus dengan seorang pria diduga oknum TNI viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Dwi Nur Areiyanto ini dipicu oleh kelakuan diduga oknum TNI bernama Dalino. Pria berseragam TNI tersebut tidak sabar dengan kemacetan, ia pun masuk ke jalur darurat dan bermaksud menyalip. Berikut postingannya:

"Ada kejadian yang gak enak darii supir ini..
di pepet jg nggak tp mecahin kaca 467
jam 14:33..
atas nama dalino
plat nomer mobil B. 1577.KJG kejadian di dalam tol cikunir
kronologi.
tol dalam cikunir macet, bus ada di jalur 1 dan mobil toyota fortuner ada di jalur darurat.
Di depan mobil fortuner ada truck parkir yang sedang storing, dan posisi bus sudah masuk setengah badan.
Mobil minta jalan tp gak bisa posisi sedang macet padat.
Mobil mau ambil kanan ke palang sama body bus dan akhir nya oknum TNI gedor" body bus dengan tongkat sambil jalan pelan.
Sampe di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah..
video nya ada di beranda.
Ngaku nya spion ke senggol sampai lecet tp di rekaman tidak ada lecet sama sekali dan di minta tanggung jawab malah kabur hampir saya tertabrak dia..
tolong viral kan ini kejadian nya".

Karena keadaan jalan yang macet, bus di sampingnya tak bisa memberikan jalan. Dalino marah karena merasa mobilnya disenggol oleh bus, walau pun akhirnya tak terbukti ada lecet satu pun di mobil tersebut.
Dalino dalam rekaman tersebut juga sempat adu mulut oleh pengendara lain karena sikap arogannya tersebut. Berikut videonya:
Perbuatan oknum TNI berpangkakt Maayor yang tak terpuji tersebut tentu saja membuat geram netizen. Banyak yang menyayangkan sikap arogan yang ditunjukan oknum TNI ini.

Tapi, setelah kejadian tersebut, beredar sebuah surat pernyataan pemohonan maaf yang diduga ditulis langsung oleh oknum TNI Dalino. Surat itu menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya yamg frontal tersebut. Dalino mengaku menyesal karena telah mencoreng citra satuan tempatnya bertugas.
"Sekali lagi atas kejadian tersebut, saya mohon maaf terhadap korban, masyarakat, dan satuan TNI" tulisnya di bagian akhir surat.

Surat tersebut juga ditandatangani atas nama Mayor Cpl Dalino.

Baca Juga:

Bagaimana menurut  Anda? [Radarislam/ Ps/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...