Pria Nekat Bunuh Diri di Kandang Singa Karena Takut Kiamat - Radar Islam
loading...

Pria Nekat Bunuh Diri di Kandang Singa Karena Takut Kiamat

Radarislam.com ~ Kiamat memang menakutkan namun rahasia kapan terjadi kiamat hanya Allah SWT yang tahu. Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Kebun Binatang Chili pada Sabtu, 21 Mei 2016 lalu. Seorang pria dilaporkan mencoba bunuh diri dengan cara masuk ke dalam kandang singa.

Pria yang diperkirakan berusia 20-an tahun itu tiba-tiba membuka seluruh pakaiannya dan menerobos masuk ke dalam kandang singa di Kebun Binatang Chili. Pria itu kemudian melompat ke tengah kawanan singa dan seketika singa-singa itu menerkamnya.

Peristiwa tersebut terjadi saat kebun binatang sedang ramai pengunjung. Mereka pun berteriak panik menyaksikan pria tersebut diserang oleh para singa. Petugas kebun binatang pun berusaha menyelamatkan nyawa pria itu dan terpaksa menembak dua ekor singa.

“Kami percaya bahwa orang ini masuk sebagai pengunjung dan membayar tiket. Namun tiba-tiba ia melepas pakaiannya, melompat dan menarik perhatian singa," kata Direktur Kebun Binatang, Alejandra Montalva

Ia mengungkapkan kebun binatang ini memiliki pengamanan yang ketat karena keselamatan pengunjung sangat penting.

"Kami pun mencoba bertindak cepat untuk menghentikan serangan singa-singa pada pria itu,” jelasnya.

Salah satu saksi, Cynthia Vasquez mengatakan, petugas keamanan di kebun binatang bereaksi lambat dan hewan liar tersebut juga tidak langsung menyerang pria itu segera setelah ia masuk kandang.

“Dia masuk kandang, melompat dari atas dan singa mulai ‘bermain’ dengan dia. Dan kemudian mereka menyerang dia,” katanya.

Cynthia menambahkan, semua orang mulai berteriak ketika mereka melihat insiden itu.

“Ada banyak anak-anak di sana, dan orangtua menutupi mata mereka saat itu terjadi. Pria itu juga berteriak tentang hal-hal religius," ujarnya.

Dikutip Radarislam.com dari laman News Channel, di dalam pakaian pria itu ditemukan sebuah catatan yang berisi alasannya bunuh diri. Ia menuliskan ‘kiamat sudah dekat’ sebagai alasan untuk mengakhiri nyawanya.

Saat ini, pria tersebut masih dirawat di rumah sakit dengan luka parah di beberapa bagian tubuh terutama di kepala serta menderita trauma mendalam.

Baca Juga:

Kita wajib percaya kiamat itu ada, tapi jangan sampai berbuat aksi konyol seperti ini ya? [Radarislam/ Nc]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...