Revalina S Temat Mantap Berhijab: Sekarang Saya Kebanjiran Rezeki - Radar Islam
loading...

Revalina S Temat Mantap Berhijab: Sekarang Saya Kebanjiran Rezeki

Radarislam.com ~ Saat ini sudah banyak selebriti Tanah Air yang tampil berhijab bukan hanya saat syuting. Tak terkecuali Revalina S Temat. Artis cantik 32 tahun ini beberapa saat lalu menyatakan mantap berhijab usai menunaikan umroh.

Publik tak jarang memberikan reaksi positif terhadap keputusan para artis berhijab tersebut. Diharapkan hijab tak hanya simbol muslimah tetapi juga menjaga diri dari perilaku buruk.

Dalam promo film terbarunya, ‘Critical Eleven’, Reva mengaku tak ada halangan setelah memutuskan hijrah dengan berhijab. Penampilan baru yang membuat awak media takjub. Ia mengaku keputusannya berhijbab tak menghalanginya untuk terus berkarya dalam dunia seni peran.

“Menyesuaikan aja dengan ambil peran yang berhijab,” ujar mantan gadis sampul tersebut.

Reva mengungkapkan dengan berhijab malah berpengaruh pada jalan rezekinya yang semakin lebar terbuka untuknya.

“Sekarang ada aja tawaran syuting sinetron. Dengan pakai hijab ini rezeki malah nambah, peluang dan kesempatan tambah banyak,” terangnya.

Bintang utama Film Perempuan Berkalung Sorban (2009) tersebut semakin mampu menentukan sikap saat menerima tawaran syuting. Ia hanya akan menerima peran yang tidak bertentangan dengan ajaran Islam.

“(Produser) nggak ada yang protes. Rezeki dikasih lihat jalannya. Jalan aku juga semakin terarah mau ke mana. Kalau dulu kan nggak jelas mau ke mana. Sekarang udah jelas, terarah untuk ambil peran yang islami,” ujarnya.

Reva menegaskan bahwa langkahnya berhijrah ini terdorong dari panggilan hati, tanpa tekanan pihak dan tidak mengikuti tren.
Semoga keputusan Revalina S Temat ini mampu menginspirasi para selebriti lainnya. Selain suatu kewajiban, hijab juga diharapkan menjadi benteng agar kita semua malu melakukan maksiat, apalagi di muka umum.

Sepatutnya, kita tidak perlu khawatir masalah Rezeki karena Allah sendiri yang berjanji jika kita bertakwa kepada-Nya. Maka Dia akan membuka jalan keluar bagi kita, termasuk membuka pintu Rezeki bagi kita.

… وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا () وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ ۚ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ ۚ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

“… barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu” (QS. Ath-Thalaq : 2-3).

Baca Juga:

Mantapkan diri Anda berhijab dari sekarang wahai Muslimah! [Radarislam/ Km]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...