Terjebak di Segitiga Bermuda, Pria Ini Kumandangkan Azan, Begini Yang Terjadi Kemudian - Radar Islam
loading...

Terjebak di Segitiga Bermuda, Pria Ini Kumandangkan Azan, Begini Yang Terjadi Kemudian

Radarislam.com ~ Bermuda Triangle atau dalam bahasa Melayu, Segitiga Bermuda merupakan wilayah di barat Samudera Atlantis yang dilingkari garis bayangan, seluas 1,140,000 km persegi (sekitar 440.000 mil persegi).

Segitiga Bermuda membentang mulai dari Pulau Bermuda ke Florida kemudian ke Puerto Rico dan berpatah kembali ke Pulau Bermuda. Di kawasan segitiga ini terjadi banyak kehilangan kapal laut dan pesawat terbang tanpa terdeteksi.

Sebelum dikenal sebagai Bermuda Triangle atau Segitiga Bermuda dikenal dengan banyak nama. Diantaranya adalah Segitiga Setan, Area Kehilangan; Segitiga Maut dan masih banyak lagi.

Dari sekian kisah mengerikan dari Sefitiga Bermusa, Dikutip Radarislam.com dari Syahrilkadir.com, seorang pilot yang juga warga negara Malaysia, Kapten Dion Abu Bakar, pernah mengalami kejadian aneh di Segitiga Bermuda.

Menurut dia, ketika melalui daerah Segitiga Bermuda, kondisi sekeliling baik itu langit, lautan dan kiri kanannya putih seperti kapas. Tiada lain yang beliau ingatkan pada waktu itu kecuali Allah dan ia melantunkan azan.

Segera setelah itu keadaan kembali seperti sedia kala tetapi pesawat yang dipandu ia berada dalam kondisi 'spiral dive' terjun ke laut.

Baca Juga

Dari kisah tersebut memang kuasa Allah di atas segalanya. [Radarislam/ Sk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...