Video Pesta Pernikahan Sesama Jenis Pria Ini Bikin Geger Netizen, Di Indonesia? - Radar Islam
loading...

Video Pesta Pernikahan Sesama Jenis Pria Ini Bikin Geger Netizen, Di Indonesia?

Radarislam.com ~ Pernikahan sesama jenis masih menjadi hal yang tabu bahkan sangat dilarang oleh agama. Namun sebuah postingan video di media sosial Facebook mendadak viral dan menjadi sorotan karena menayangkan pernikahan sesama jenis antar pria.


Bahkan, dalam foto dan video yang beredar, pasangan ini tampak begitu mesra layaknya pasangan pria-wanita ketika melangsungkan pesta pernikahan.

Dikutip Radarislam.com dari Dailymail, pernikahan sesama pria ini terjadi Thailand antara Ar Buribun (29) sebagai suami dan pria bernama Trarapet Tategoi (26) yang berperan sebagai istri.

Mereka menggelar pesta pernikahan tersebut di County Huwayon Tran. Anehnya dalam pesta tersebut terlihat sejumlah tamu undangan juga hadir dan berfoto dalam hari bahagia pasangan sejenis imi.

Menurut pihak keluarga Buribun, sebelum pernikahan berlangsung, Buribun telah memberikan 300.000 bath, emas perhiasan, dan mobil baru untuk calon 'istrinya', Trarapet.

Sebenarnya, pihak keluarga tak mengizinkan Buribun menikahi Trarapet karena keduanya sama-sama pria. Mereka juga telah membujuk pada keduanya agar menikah seperti pasangan pada umumnya.

Namun, pasangan sesama jenis ini tetap bersikeras pada pendiriannya untuk melangsungkan pernikahan karena sudah saling mencintai. Karena pendirian kuat keduanya, mau tak mai pihak keluarga akhirnya setuju dan menikahkan mereka.

Buribun dan Trarapet telah menjalin hubungan selama empat tahun lamanya sebelum memutuskan untuk menikah. Menurut sumber, keduanya bertemu dan berkenalan di Bangkok.

Setelah perkenalan tersebut, keduanya mulai menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih. Namun, Buribun ataupun Trarapet awalnya sangat takut untuk mengatakan bahwa mereka ingin menikah pada orangtuanya.

Siapa sangka, pihak keluarga yang awalnya menolak, akhirnya bisa menerima hubungan mereka. Bahkan, pernikahan tersebut dihadiri oleh 600 orang termasuk keluarga, kerabat, serta tetangga. Para tamu undangan yang hadir juga mengucapkan selamat pada keduanya.

Sementara itu, Buribun mengakui bahwa ia telah menemukan cinta sejatinya dan berjanji untuk hidup bahagia bersama Trarapet hingga maut menjemput.

Kontan saja, foto dan video pernikahan Buribun dan Trarapet ini menjadi perbincangan. Banyak yang mengira bahwa keduanya adalah orang Indonesia karena mengenakan songkok yang biasanya memang dikenakan pengantin pria ketika pernikahan di Indonesia.

“Ini di indo? Apa dimana?” tulis Aditya Edward.

Netizen lainnya mengaku tak terkejut dengan pernikahan sesama jenis ini karena terjadi di Thailand. Negara 'Gajah Putih' ini telah terbiasa dengan kaum LGBT, termasuk pernikahan sesama jenis.

Berikut videonya:
Baca Juga:



Naudzubillahimindzalik! [Radarislam/ Dm]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...