Anak Uje Sebut Pria Ini Kesayangan setelah Ayahnya, Siapa Ya Orangnya? - Radar Islam
loading...

Anak Uje Sebut Pria Ini Kesayangan setelah Ayahnya, Siapa Ya Orangnya?

close

Radarislam.com ~ Putri sulung Almarhum Ustadz Jeffry Al-Bukhori (Uje) Adiba Khanza Az-Zahra membuat netizen terkejut dengan apa yang diunggahnya di akun Instagramnya. Ia memposting sebuah foto pria. Bahkan, Adhiba menyebut pria tersebut menjadi pria nomor satu setelah ayahnya, Uje

Foto tersebut diungah Adhiba dalam rangka ulang tahun pria tersebut. Adhiba juga menulis bahwa pria tersebut mempunyai tanggal lahirnya yang selisih dua hari dengan sang ayah.

Pria tampan tersebut bertubuh tinggi dengan badan yang proporsional. Tak tanggung-tanggung, Adhiba langsung mengunggah 10 foto sekaligus.

Mereka berdua tampak mesra. Dari foto seranjang berdua hingga foto saat pria tersebut menggendong Adhiba. Pria tersebut adalah adik Adhiba, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, yang kerap dipanggil Abidzar.

Ya pernikahan Uje dengan Umi Pipik dikaruniai empat orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Abidzar lahir pada tanggal 14 April, sementara Uje lahir pada tanggal 12 April. Hubungan saudara yang terjalin Adhiba dan sang Adik, Abidzar terlihat harmonis.

Dari keterangan foto yang Adhiba tulis meggunakan panggilan kesayangan dan curhatan romantis dengan bahasa candaan yang menunjukkan eratnya hubungan mereka berdua.

Dalam keterangan foto tersebut tertulis,

Happy birthday jelek!
Even tho u’re the most annoying person in my whole life, like srsly we fight a LOT.
Tp tetep aja u’re the #1 man after abih ya, u’re 15 now, walaupun org2 ngira lo 16 pdhl muka aja tuh tua.
Kmrn abih yg ulangtahun skrg kamu.
Udh ah bingung, jgn sering2 plg serius deh bntr lg UN woi
P.s i’ll stop borrowing your clothes when u stop borrowing mine ok
Eh sumpa dia lahir 2002 liat aja lilin kue
Adhiba juga menyertakan foto keluarga semasa kecil mereka. Kontan saja unggahan foto Adhiba tersebut dibanjiri komentar dari reaksi netizen.

"Akur selalu ya dek!," tulis akun Robie_hp.

“Wah gua kira malah udah 18 tahun hahaha udah mau lulus SMA eh ternyata baru mau lulus SMP hahahaha pisss bi," komentar akun Hekynavita1997.

Sementara pada bulan yang sama, yakni 26 April merupakan tanggal kematian Uje. Umi Pipik biasanya melakukan cara tersendiri yang dilakukan rutin falam memperingati kepergian suaminya tersebut

Dikutip Radarislam.com dari laman Kompas.com, Umi Pipik mengaku bahwa ia biasanya melakukan umrah bersama dengan anak-anaknya.

“Karena saya membiasakan anak-anak untuk enggak lepas dari doa, karena Islam kan tidak memperbolehkan kita meratapi gitu ya, tapi lebih kepada sesuatu yang diterima aja, dan berdoa,” jelasnya.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Kmp]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...