Sedang Hits, 4 Artis Ini Rambah Bisnis Kerudung, Harganya Bikin Melongo - Radar Islam
loading...

Sedang Hits, 4 Artis Ini Rambah Bisnis Kerudung, Harganya Bikin Melongo

Artis bisnis kerudung, Radarislam.com ~ Saat ini bisnis fashion apalagi kerudung makin diminati banyak orang. Pasalnya kini semakin banyak wanita yang mengenakan hijab dengan warna dan corak menarik. 

Untuk itu, banyak orang yang membuka bisnis kerudung baik di lapak, toko, pasar, maupun online. Para selebritis pun tak ketinggalan merambah bisnis menjanjikan ini. Tapi kalau soal harga dijamin deh Anda pasti melongo.

Siapa sajakah mereka? Berikut 4 artis yang merambah bisnis hijab yang dinilai menjanjikan ini:

1. Ivan Gunawan.
Siapa yang tak kenal Ivan Gunawan. Pria ini dikenal sebagai desainer kondang yang selalu menjadi langganan para artis. Belum lama ini ia memutuskan merambah bisnis kerudung. Ivan sepertinya sadar betul kerudung menjadi kebutuhan banyak wanita berhijab saat ini. Karenanya ia meluncurka produk hijab dengan brand Mandjha. Ternyata tal butuh waktu lama, brand hijabnya ini laris manis diserbu pasaran. Bahkan dikabarkan, Ivan sudah membuka cabang store di beberapa kota besar seperti Makassar, Purwokerto, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bekasi, Bogor, Cirebon, Tangerang, Depok, dan Solo. Soal harga, ternyata memang fantastis. Kerudung dengan bahan terbaik hasil desain Ivan Gunawan ini dibanderol harga mulai Rp 149 ribu hingga Rp 249 ribu.

2. Ashanty.
Ashanty sebenarnya sudah sejak dulu mendirikan bisnis kosmetik. Namun ia kini juga merintis bisnis kerudung dengan mengusung brand Ashanty X Jovian. Pasalnya, ia bekerjasama dengan Jovian, desainer ternama asal Malaysia yang sudah dikenal dengan produk-produk kerudungnya. Uniknya lagi, setiap model hijab dibuat dengan edisi terbatas. Kerudung ini diketahui berbahan silky poli satin dengan motif yang menarik. Harganya pun sesuai kualitas yakni sekitar Rp 349 ribu.

3. Nagita Slavina.
Sejak menikah dengan presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina sukses mempunyai banyak bisnis seperti snack, bakmi, kue, dan sebagainya. Terhitung sejak bulan Mei lalu, ia membuka bisnis jilbab dan mukena. Sama seperti yang lainnya, Nagita juga menonjolkan desain yang cerah dengan bahan satin yang lembut. Ia juga terjun langsung yang menjadi model jilbabnya. Harga selembar kerudung Nagita Slavina ini dipasang banderol Rp 239 ribu.

4. Angel Lelga.
Walau jarang tampil di layar kaca. Ternyata Angel Lelga juga mempunyai bisnis kerudung dengan label Angel lelga Scarf. Bisnis yang dirintisnya sejak lama ini menggandeng desainer Itang Yunasz. Model hijabnya sama seperti yang selama ini dipakai Angel Lelga setiap tampil depan umum. Harganya pun cukup mahal sekitar Rp 200 ribu.

Anda berminat membeli kerudung brand artis papan atas tadi? [Radarislam/ Bn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...