Miris, Gerombolan Geng Motor Ini Bikin Janji Tawuran Live Di Instagram - Radar Islam
loading...

Miris, Gerombolan Geng Motor Ini Bikin Janji Tawuran Live Di Instagram

close

Radarislam.com ~ Gerombolan geng motor selalu menjadi sekelompok yang meresahkan masyarakat. Mereka kerap kali berbuat onar dan mencelakakan korban yang tak tahu apa-apa.

Salah satunya, kelakuan anak geng motor, para remaja tanggung ini memang merisaukan. Mereka sengaja konvoi sambil berinstagram live dan memberitahu posisi. Sambil live, mereka berbicara menantang kelompok-kelompok lain untuk menghadang atau janjian tawuran.

Seperti dalam gambar dan video yang didapat, Rabu (31/5), seorang yang mengaku Gangster Jakarta, melakukan live. Terdengar suara seorang pria, kalau mereka bergerak di Jalan Raya Jakarta Bogor.

"Jakarta Gangster nih. Lu lihat massa gue nih," suara seorang pria.
Gerombolan geng motor meresahkan ini sudah dipantau Tim Jaguar, tim anti bandit Polresta Depok. Beberapa waktu lalu Kepala Tim Jaguar Ipda Winam Agus menyampaikan, mereka biasanya janjian lewat media sosial.

"Mereka mencari eksistensi dan merasa oke kalau kelompoknya bisa menang tawuran," katanya.

Namun kini para remaja geng motor ini terus dirazia oleh Tim Jaguar Polresta Depok dan juga pasukan khusus Polres Jaksel.
"Sejauh ini wilayah Jagakarsa, Lenteng Agung, Jembatan Mampang Depok, Alhamdulillah sudah aman," ungkapnya. [Radarislam/ Kmp]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...