Video Viral: Gerakan Aneh Muncul Lagi Saat di Dalam Masjid, Kali Ini Dilakukan Ramai-ramai - Radar Islam
loading...

Video Viral: Gerakan Aneh Muncul Lagi Saat di Dalam Masjid, Kali Ini Dilakukan Ramai-ramai

Gerakan aneh ramai-ramai di Masjid, Radarislam.com ~ Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan seorang muslimah yang tengah melakukan shalat dengan gerakan aneh di Masjid Agung Palembang. 

Dalam video yang beredar di jagat maya tersebut, wanita ini terlihat jelas melakukan shalat dengan gerakan aneh seperti menggeleng-gelengkan dan mengangguk-anggukan kepala.

Netizen pun berspekulasi wanita ini tengah mengalami gangguan jiwa. Namun ada pula netizen yang menilai ia merupakan pengikut aliran sesat.

Tak beberapa lama kemudian muncul akun bernama Irma Palembang yang mewakili Yayasan Masjid Agung Palembang memberikan klarifikasi jika wanita yang shalat dengan gerakan aneh mengalami ganggan jiwa.

Tak lama kemudian, publik kembali digegerkan dengan video gerakan shalat aneh yang dilakukan beramai-ramai. Dalam rekaman video tersebut tampak seluruh jemaah yang mengenakan busana seperti hendak melakukan salat. Para akhwat mengenakan mukena dan ikhwan memakai baju koko, sarung, beserta kopiahnya.

Namun bukannya melakukan gerakan shalat, mereka malah menggoyangkan badan ke kiri dan ke kanan sambil menyerukan kalimat yang tidak begitu jelas didengar. Hal itu sontak membuat heboh netizen 

Beberapa heran dengan aktivitas semacam itu dan aliran apakah yang melakukan ritual seperti itu di masjid. Video ini pun mengundang reaksi netizen yang prihatin dengan aksi para jamaah tersebut.

"Ini daerah- mana bunda ? Astagfirullah alazim SMG d jauh kan yaa Alloh ??," tulis akun Dalia Labk.

" Astagfirulloh, agama buat mainan," komentar akun Rizky Eyka.

"Astagfirullah ini aliran apalagi yaaa," ujar akun Rina Setyawatira  

"La ko mukena dipakai joget2. G salah tuh," imbuh akun Titi Bekti.

Bagaimana tanggapan Anda tentang video tersebut? [Radarislam/ Pb ]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...