Baru Sempat Posting Video Umroh, Ria Irawan Yakin Julia Perez Ngamuk Lihat Begini di Dalamnya - Radar Islam
loading...

Baru Sempat Posting Video Umroh, Ria Irawan Yakin Julia Perez Ngamuk Lihat Begini di Dalamnya

Radarislam.com ~ Beberapa hari ini, hiburan Tanah Air masih dirundung duka atas kepergian Julia Perez atau akrab disapa Jupe yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017). Perjuangan Jupe melawan penyakit kanker serviks itu pun kini telah usai. Ia sudah pergi menghadap Sang Pencipta dengan meninggalkan semua yang mencintainya.

Ucapan belasungkawa dari sahabat, kerabat, teman Jupe terus mengalir. Tak terkecuali artis sekaligus sahabat Jupe, Ria Irawan. Ria sempat menunaikan ibadah umroh bersama Jupe. Begitu mendapat kabar Jupe berpulang, Ria turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Jupe.

Melalui postingan foto di Instagramnya, Ria menyampaikan pesan penuh makna untuk Jupe. Ia mengunggah postingan yang berbeda dari para sahabat Jupe lainnya.
Postingan Ria seolah mengungkapkan penyesalannya karena suatu yang berhubungan dengan Jupe. Foto yang dipostingnya berupa tulisan yang menginformasikan tentang sebuah video dokumenter umroh Ria, Jupe dan keluarganya.

Assalamualaikum Dokumentasi Umroh Ria Irawan, Julia Perez, dan keluarga selama perjalanan dari Jakarta-Jedah- Mekah-Medina sampai Mesir
Umroh journey documentary of Ria Irawan and Jupe’s Family from Jakarta-Jeddah-Mecca-Medina to Egpyt
Saksikan di Youtube: Otak Liar,
” Begitu tulisan yang tertera pada foto yang diposting Ria.
]
Rupanya video dokumenter umroh tersebut adalah permintaan terakhir dari Jupe kepada Ria untuk segera diunggah. Namun, Ria baru memenuhi permintaannya Jupe satu minggu yang lalu. Sebuah keterangan postingan yang ditulis Ria pun cukup menyita perhatian. Tak sedikit yang terharu melihat tulisan pada keterangan postingan Ria.

Permintaan terakhir dari sahabat.. “Riaaaa… Cepeeett upload video umrohnya!!!”
Maaf Yul, aku kurang peka mengerti maksud Yuli untuk aku segera share video umroh kita.. Maaf.
Maaf Yul, aku maksa harus ada English subtitles, jadi video umroh kita baru bisa aku share seminggu lalu.
Itupun setelah aku selesaikan kemoterapiku.
Hasil terjemahannya juga jauh dari sempurna ( kalo lo tau hasilnya, kbayang lu ngomel daH ) *emang jij aja yg bisa keukeh jumekeh jadi orang .
Maaf Yul.. ternyata video ini menjadi kenang-kenangan dari dirimu untuk kita semua..
Di video ini jij spekta shaaayyyyyy,”
 tulis Ria dalam keterangan postingannya. 

Mungkin Ria menyesal terlambat mengunggah video umrok keluarga Jupe. Namun doa darinya dan dari kita semua sangat penting untuk perjalanan Jupe ke alam barzah. [Radarislam/ Tn

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...