Pria Berbaju Putih Yang Hadir di Tahlilan Jupe Dihujat Netizen, Begini Kelakuannya Yang Bikin Geram - Radar Islam
loading...

Pria Berbaju Putih Yang Hadir di Tahlilan Jupe Dihujat Netizen, Begini Kelakuannya Yang Bikin Geram

Radarislam.com ~ Keluarga almarhumah Julia Perez, langsung menggelar tahlilan beberapa saat setelah jenazah dikebumikan. Para anggota keluarga dan para sahabat berkumpul di rumah duka bersama-sama mengirimkan doa untuk mendiang Jupe.

Dalam sebuah postingan yang diunggah akun Instagram @jupenizervip pada 10 Juni 2017. Tampak ibu almarhumah Jupe, Sri Wulansih ikut duduk dan berdoa bersama. Terlihat dari raut wajahnya masih menyimpan kesedihan karena kepergian putrinya.

Netizen yang melihat kondisi Sri Wulansih dalam foto tersebut pun turut merasa iba. Banyak netizen yang kemudian berkomentar mengutarakan bela sungkawanya.

"Ibuny kk jupe sampe bengkak bgtu matany ya Allah pengorbanN dn doa ibu tnpa batas, msh inget kk jupe umroh trus kursi dorongny ilang trnyta bukan pnykit ilang tp pertanda udh saatny utk kmbali maka dr itu pengugur dosany ialah diberikan kesakittan ya Allah," tulis akun Varah_hoo.

Namun ternyata ada pemandangan lain dalam foto tersebut. Ya, netizen justru dibuat geram oleh kelakukan seorang pria berbaju putih yang juga ada dalam postingan foto tersebut. Pria ini mengenakan peci hitam itu duduk bersama di acara tahlilan Jupe. Posisi duduknya berada tak jauh dari ibunda Jupe.

Namun bukannya turut berdoa, ia malah asyik berselfie dengan seseorang di sebelahnya. Kelakukannya itu pun akhirnya menuai komentar pedas netizen.

" Mlh selfi senyum² luar biasa terlalu," komentar akun Naz_saaken.

" Banci camera... Naj*ss sok kece banget... Norak, lg tahlilan mlh foto2 gx punya otak tu laki," timpal akun Tubagus_alvha.

" Org yg baju putih norak bgt.. lagi tahlilan juga.. masih aja ada selfie amit2 dah..Mengambil kesempatan di saat kesempitan..Lagi berduka juga .. org aneh," ujar akun Keishaaxx_.

Foto selfie memang boleh saja tapi kita juga harus tahu situasi dan kondisi dimana kita berada. Jangan sampai aksi selfie malah mengundang reaksi negatif bahkan kecaman.

Diketahui sebelumnya, Julia Perez dikebumikan di komplek pemakaman Pondok Rangon, Jakarta Timur. Wanita yang tutup usia pada 37 tahun ini menghembuskan napas terakhir pada pukul 11.12 WIB, , Sabtu 10 Juni 2017. 

Jupe merupakan sosok yang menyenangkan bagi banyak orang. Tak ayal para anggota keluarga dan beberapa sahabat khususnya sesama artis dan fans ramai-ramai melepas kepergiannya hingga ke liang lahat. Ruben Onsu, Luna Maya dan Zaskia Gotik yang merupakan sahabat terdekat Jupe ikut menemaninya di ambulans menuju rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan.

Meninggalnya mantan istri Gaston Castano itu menjadi duka bagi masyarakat Indonesia di pertengahan Ramadan. Ratusan warga pun ikut mengantarkannya untuk dikebumikan. [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...