Astagfirullah! Belum Lama Dikebumikan, Makam Julia Perez Sudah Jadi Lokasi Syuting Acara Ini - Radar Islam
loading...

Astagfirullah! Belum Lama Dikebumikan, Makam Julia Perez Sudah Jadi Lokasi Syuting Acara Ini

Radarislam.com ~ Kuburan Julia Perez di TPU Pondok Ranggon masih tampak baru, bung-bunga di pusaranya masih terlihat segar. Tanahnya pun masih basah. Sisa prosesi pemakaman pada 10 Juni 2017 masih membekas. Julia Perez meninggal di usia 36 tahun akibat penyakit kanker servis stadium akhir yang telah bertahun-tahun dideritanya.



Kepergian Jupe ternyata dimanfaatkan program televisi yang mengangkat edisi khusus meninggalnya artis pelantun 'Belah Duren' tersebut. Hal ini terungkap dari postingan akun Jenk Kelin Official, tampak kuburan Julia Perez ini juga masih basah. Begitu pula dengan bunga-bunga segar yang masih memenuhi pemakaman Julia Perez.

Akun gosip ini mengunggah video saat pemakaman Julia Perez digunakan untuk acara syuting. Baru saja dimakamkan sore hari, malamnya pemakaman Julia Perez ini sudah digunakan untuk syuting acara Silet.

"Suasana syuting silet malam ini, edisi khusus meninggalnya Mami Jupe di pemakaman...
Masih basah loh kuburannya.
#berasasyutingukauka
#RIPJupe
#Allahsayangjupe
#kalosudahtiadabaruterasa." tulis akun Jenk Kelin dalam postingannya.
Tampak seorang wanita mengenakan baju serba hitam yang merupakan presenter sedang membawakan acara tersebut. Melihat makan Julia Perez yang masih baru digunakan untuk syuting.

Acara gosip televisi swasta ini pun mendapatkan menuai komentar pedas netizen yang mengecam.

"Ini acara nyari rating sampe segininya. Gak ada jiwa simpatiknya apa ye?? Gak respect," kata akun Sopandrian.

"Kenapa gitu sih ya, gak cocok aja dihati liat orang yg baru meninggal bukannya dikirimin doa malah di pake syuting," komentar akun Bayu.citra.

"Gila ya manusia yg ilang kemanusiaannya, kl kpi ga nyetop ini acara, otak kpi jg perlu dipertanyain kemanusiannya," cibir akun Hanifahakiki.

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...