Tato Lafaz Azan Di Tubuh Julia Perez Sempat Tuai Kontroversi, Tapi Ada 1 Tato Lagi Yang Masih Jadi Misteri Sampai Ia Tiada - Radar Islam
loading...

Tato Lafaz Azan Di Tubuh Julia Perez Sempat Tuai Kontroversi, Tapi Ada 1 Tato Lagi Yang Masih Jadi Misteri Sampai Ia Tiada

close

Radarislam.com ~ Julia Perez mengakhiri perjalanan hidupnya di usia yang belum genap 37 tahun. Jupe dikenal sebagai pedangdut, presenter, dan mantan foto model majalah dewasa. Ia menyerah berjuang melawan kanker serviks yang cukup lama menggerogoti tubuhnya pada 10 Juni 2017.

Namun, belum semua pertanyaan berkaitan tentang Jupe terjawab semasa hidupnya. Salah satunya, adalah satu misteri tato di tubuh Jupe yang belum juga terjawab. Walau sudah menghapusnya, tapi semasa hidup, Jupe pernah punya sejumlah tato di hidupnya.

Di antara tato itu adalah tato kalajengking di bagian bawah perut sisi kiri. Lalu, ada juga tato aksara India di tengkuk (leher belakang) Jupe.

Aksara itu bertuliskan 'Gaston', untuk menyatakan rasa cinta Jupe terhadap pesebak bola tersebut. Namun ada satu tato yang mengundang kontroversial sampai ia sempat tersandung masalah.

Tato itu adalah lafal Arab yang bacanya Hayya 'alal falah. Bacaan ini adalah salah satu bacaan azan yang artinya Mari Menuju Kemenangan atau Keselamatan. Tato ini sempat membuatnya dikecam oleh MUI.

Hal itu diungkapkan oleh jasa hapus tato yang melayani Jupe. Saat menghapus semua tatonya di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jupe mengeluarkan uang sekitar Rp 30 juta untuk menghapus tato-tato di tubuhnya.

"Total ada empat tato, tapi ada satu yang belum dihapus," kata Jupe ketika itu.

Hingga tutup usia, Jupe tak menjawab ketika ditanya di bagian mana satu tato tersembunyi itu. Dalam berbagai foto Jupe, ketika Jupe difoto memakai bikini, satu tato tersebut tak juga nampak. Hingga ia tiada, letak tato itu tak pernah terungkap. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...