Kakek Ini Berjalan Pulang Dengan Senang Dapat Sembako, Tapi Di Jalan Ia Mengalami Hal Ini Sampai Bikin Netizen Nangis - Radar Islam
loading...

Kakek Ini Berjalan Pulang Dengan Senang Dapat Sembako, Tapi Di Jalan Ia Mengalami Hal Ini Sampai Bikin Netizen Nangis

Kakek dapat sembako, Radarislam.com ~ Kisah seorang kakek yang berasnya tumpah setelah ditabtak motor menjadi perbincangan di jagat maya. Beras tersebut diterima pria ini saat ada pembagian sembako.

Bapak ini bernama Mbak Kirno. Dia mendapat sembako bersama warga kurang mampu lainnya. Sembako tersebut dikemas di dalam kardus. Namun sayang, sesuatu terjadi di tengah jalan. Mbah Kirno tiba-tiba ditabrak sebuah sepeda motor.

Akibatnya, sembako yang ia bawa terjatuh. Di dalamnya ada beras, yang langsung tumpah ke jalan. Dilihat dari Instagram @thenewbikingregetan, beginilah kisah Mbah Kirno.

DM dari @desiremakeupriaspengantin .
(Dan kami mencari orang yang bisa kami percaya untuk menjadi Volunteer lapangan dalam memberikan sedikit rejeki pada Mbah Kirno)
Mbahnya ini kasian hbs dpt sembako eh malah dpt musibah tabrak lari,beliau hbs dpt bingkisan sembako naik sepeda ontel eh ditabrak sama pengendara motor,beras yg beliau dapat jatuh dijalan yg nabrak pergi gt aja min,
kasian min pdhl beliau g pny anak n istrinya sdh meninggal jd beliau hidup sebatang kara
Nama beliau mbah kirno, alamat : puluhan kidul trimurti srandakan bantul yogyakarta
Min kl mau terjun langsung nanti tny aja mbah kirno,puluhan kidul trimurti srandakan bantul Rt 01 min
pasti orng dh tau min
#ceritambahkirno


Entah bagaimana Mbah Kirno yang sebatang kara ini melewati Hari Raya nanti. Sampai sekarang tak diketahui siapa pengendara motor yang menabrak pria tua ini.

Lihat postingannya disini
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on

Semoga saja rejeki Mbah Kirno berubah lebih baik ya? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...