Kue Pastel Untuk Takjil Ini Dari Luar Tampak Enak Setelah Dibuka Isinya Bikin Syok - Radar Islam
loading...

Kue Pastel Untuk Takjil Ini Dari Luar Tampak Enak Setelah Dibuka Isinya Bikin Syok

Kue pastel takjil bikin heboh, Radarislam.com ~ Saat bulan Ramadan, banyak pedagang makanan yang mendulang rezeki karena dagangannya selalu laris manis. Namun sayang, di bulan penuh berkah ini, ternyata masih ada pedagang yang tidak jujur dan memanfaatkan ketidak tahuan pembeli hanya karena ingin mendapatkan untung yang besar.

Hal ini tentunya memicu emosi para pembelinya yang merasa ditipu. Mereka menjadi jera untuk membeli dagangan penjual tersebut.

Belum lama ini, beredar foto kue pastel yang menjadi viral di jagat maya. Kue pastel yang dijual di Bazar Ramadan ini mendadak bikin heboh karena isinya sebiji bawang merah.
Hal ini diungkap oleh cuitan pengguna Twitter @hrsrf, kue pastel tersebut dibeli dari seorang pedagang di sebuah bazar Ramadan di Kuala Lumpur. 

"Mau tahu kue pastel terburuk selain yang ompong dan hanya berisi angin saja?? Kue pastel berisi satu biji bawang!" tulisnya beberapa hari lalu.

Foto kue pastel yang bikin heboh ini sudah dibagikan lebih dari 8.200 kali dan mendapat 2.200 tanda 'like' sejak diunggah. Cuitan @hrsrf sontak mengundang reaksi dan tanggapan yang beragam dari netizen. 

Ada netizen yang merasa kue pastel itu terlalu imut dan sayang untuk dimakan. Tapi ada juga yang mengatakan pedagang kue pastel itu mungkin keliru memasukkan biji bawang ketika mengisinya.

" Tidak rugi kah penjualnya karena bawang sekarang mahal," tulis akun Piocookies.

"Inilah kue pastel paling kejam yang pernah aku lihat," komentar akun Afif_ylce.

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Dr/ Mnh]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...