Sakit Maag Akut Sembuh dalam 5 Hari Hanya Dengan Tepung Tapioka dan Segelas Air - RadarIslam.com

Sakit Maag Akut Sembuh dalam 5 Hari Hanya Dengan Tepung Tapioka dan Segelas Air

Sakit maag sembuh hanya dengan tepung tapioka dan air, Radarislam.com ~ Sakit maag merupakan penyakit yang banyak diderita orang termasuk dikalangan pekerja. Penderita maag kelihatannya tidak terasa sakit namun kerap mengganggu setiap waktu. 

Namun penyakit maag kronis dapat juga membahayakan diri penderitanya. Sakit maag umumnya karena sebab asam lambung di produksi sangat banyak. Sakit lambung biasanya terjadi karena tingkay asam lambung yang tinggi atau sangat banyak konsumsi makanan yang pedas, asam, kopi, dan sebagainya.

Hal inilah yang membuat dinding lambung semakin tergerus. Faktor stres bisa juga jadi pencetus karna meningkatnya asam lambung. Karena melemahnya ketahanan dinding lambung pada serangan tadi, hadirnya beberapa zat yanf mengakibatkan lambung merasa sakit, nyeri, mual, mulas, kembung serta hingga menyebabkan luka.

Rasa nyeri atau pedih pada ulu hati walau barusan usai makan mungkin saja gejala sakit lambung atau maag. Tetapi bila rasa pedih cuma terjadi sebelumnya makan atau di saat lapar serta mereda setelah makan, umumnya itu hanya karena produksi asam lambung berlebihan yang berkaitan belum menderita sakit maag.

Terdapat tips untuk menyeimbangi produksi asam lambung itu supaya tidak berlebihan. Begini caranya:

Bahan:
- segelas air putih (250 ml)
- tepung kanji (satu sendok makan)

Caranya:
- Ambillah satu gelas air, tidaklah terlalu dingin, tidaklah terlalu panas
- Campur sesendok tepung kanji ke air putih itu
- Segera di minum.

Aturan pakai:
- 5 hari pertama, minumlah larutan itu 2 kali sehari (setiap 6 jam 1 kali). 
- Jauhi mengonsumsi buah, makanan asam & makanan pedas.
- Minum larutan itu 1 hari 1 kali bila perlu

Semoga bermanfaat! [Radarislam/ Ktb]

Share This !