Tragis! Mempelai Wanita Ini Meninggal 15 Menit Usai Akad Nikah - Radar Islam
loading...

Tragis! Mempelai Wanita Ini Meninggal 15 Menit Usai Akad Nikah

Radarislam.com ~ Pernikahan memang menjadi momen sakral sekali seumur hidup. Untuk itulah, perlu persiapan sedemikian rupa dalam pernikahan agar berjalan lancar.

Tapi takdir tak ada yang tahu, manusia hanya bisa berencana, dan Allah SWT yang menentukan segalanya. Namun jika Yang Maha Kuasa sudah berkehendak, pernikahan yang seharusnya berjalan penuh suka cita malah berakhir dengan duka cita.

Kejadian tragis inilah yang dialami Rani Apriliani dan Kais Putra Prayoga ini harus berakhir 15 menit setelah mereka resmi menjadi sepasang suami istri. Seperti dalam film drama, sang pengantin wanita menghembuskan nafas terakhirnya ketika masih mengenakan baju pengantin di kursi pelaminan.
Rani diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya yang belum sembuh benar. Sebelum pernikahan, wanita itu dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit. Video pernikahan yang dilangsungkan di daerah Purwakarta Jawa Barat dan membuat publik turut larut dalam kesedihan.
Akhir kehidupan tidak ada siapapun yang tahu. Maut bisa kapanpun dan dimanapun datang menjemput. Bahkan saat kita sedang berbahagia. Untuk itu, hendaknya kita mengumpulkan amal baik sebanyak-banyaknya semasa hidup, sebelum dipanggil menghadapNya kelak. [Radarislam/ Ra]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...