Ada Sabut Cuci Piring di Kue Produk Bisnisnya, Oki Setiana Dewi Banjir Komentar Pedas - RadarIslam.com

Ada Sabut Cuci Piring di Kue Produk Bisnisnya, Oki Setiana Dewi Banjir Komentar Pedas

Bisnis kue Okky Setiana Dewi, Radarislam.com ~ Saat ini para selebritis sedang hits merambah bisnis kue di beberapa kota besar. Tentunya hal ini begitu menarik publik untuk mencicipi seperti apa enaknya kue produk bisnis para selebritis ini.

Namun ternyata bisnis kue pun terkadang mengalami kendala salah satunya adalah komplain dari pembeli yang ternyata menemukan sesuatu yang aneh dalam kue yang dibelinya. Seperti netizen yang juga pelanggan dari kue Surabaya Patata karena merasa ada yang sesuatu yang tidak beres dengan barang yang dibelinya.

Kue produk ini  merupakan bisnis dari artis Oki Setiana Dewi dan sang adik, Ria Ricis. Dalam keluhannya, pelanggan ini ternyata menemukan kawat pencuci panci di dalam kue yang dibelinya.

Merasa dirugikan, netizen ini pun mengadukan keluhannya kepada pihak Surabaya Patata. Berikut tulisannya:

Tmn yg di sby beli 3 bungkus surabayapatata rasa nuttela semua.
Nah yg 1 baru dimakan waktu buka ini td.
Tp pas habis setengah itu d dalamnya ada alat yg buat cuci panci.
Nah itu posisi di dalamnya ada lobang.
Kok bisa gitu yah kak??
Sayangnya hingga saat ini, netizen yang juga pelanggan Surabaya Patata ini tak kunjung mendapatkan respon dari pihak terkait. Sampai netizen ini juga mengirimkan aduannya ke salah satu akun gosip Instagram, yakni Lambe Lamis.

Sebuah kompplen ditujukan untuk merk kue kekinian khas para artis, ‘Surabaya Patata’.
Berdasarkan laporan pembeli, beliau menemukan sejenis ‘kawat pencuci panci’ di dalam kue tersebut. Pembeli sudah mengadu kepada pihak penjual via Direct Message, namun belum ada respon Tiada ada tuntutan apapun dari pembeli atas pengaduannya, namun beliau hanya berharap pihak Surabaya Patata bisa memberikan respon permohonan maafnya.”
Tak butuh waktu lama, postingan akun Lambe Lamis ini pun dipenuhi reaksi komentar netizen. Bahkan ada netizen yang juga mengalami hal yang serupa dngan turut berkomentar tentang pengalaman tak mengenakan tentang bisnis kue para artis ini.

“Duuh kok malah ga diperhatikan masalah ginian, jadi males beli kue kekinian," komentar akun Apurodaito.

“Serius kurang enak ni kue g ada yg mkn d rumah untung g beli," ujar akun Ihs_sa.

“Euuugghhh…. Pintar2 lah wahai konsumen….. Kalao mau membeli makanan jangan biasakan membeli karna alasan biar kekinian atau sekedar pengen cobaaa….," kata akun Yogitoga.

“Kata temenku gaenak, liatnya aja udh eneg…” imbuh akun Prajjne.


Apakah Anda juga mengalami hal yang sama? [Radarislam/ Tn]

Share This !