Setelah 9 Kali Ditolak, Akhirnya Pria Penuh Tato Ini Bisa Menjejakkan Kakinya di Tanah Suci - Radar Islam
loading...

Setelah 9 Kali Ditolak, Akhirnya Pria Penuh Tato Ini Bisa Menjejakkan Kakinya di Tanah Suci

Radarislam.com ~ Jika Allah SWT telah berkehendak maka tak ada yang bisa mengalahkan kuasaNya. Hal inilah yang terjadi pada Bob Sick.

Pemilik nama lengkap Bob Yudhita Agung atau dikenal dengan Bob Sick adalah seniman lukis asal Jogjakarta. Seniman ini mudah dikenali dengan tubuhnya yang penuh tato. Konon, Bib Sick merelakan tubuhnya jadi kanvas hidup. Kulitnya dijadikan tempat praktik para seniman tato tingkat pemula.

Nah, suatu hari, Bob Sick tiba-tiba ingin pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah dan berziarah. Tapi niat Bob Sick pergi ke Tanah Suci, tak begitu mulus.

Akun Facebook Bang Gasruk menulis soal Bob :
"Sebanyak 9 penyalur jemaah Haji menolaknya karena berbagai alasan tentang pandangan Agama terhadap tato. Sampai akhirnya agen ke-10 yang Ia datangi setuju dan akhirnya Bob Sick bisa menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah"

Dikutip Radarislam.com dari laman Vice, Bob sendiri mengaku tak tahu apa alasan mereka menolak dirinya jadi klien. Ia mengaku hanya menyuruh seseorang untuk menguruskan. Tapi katanya, 9 agen perjalanan menolak Bob.
Ketika ditanya, apakah penolakan itu karena Bob penuh tato, bisa jadi karena badannya penuh tato

Tapi, disinilah justru kebesaran Tuhan terlihat. Walau sudah ditolak sana-sini, Bob tetap berangkat. Sampai ada juga agen perjalanan yang bersedia memberangkatkannya.

Pada akhirnya, Bob sampai juga ke Tanah Suci. Foto Bob, dengan wajah penuh tato sembari memakai kafiyeh, menjadi viral di media sosial.

Allah begitu Maha Adil, asal Hamba-Nya berusaha dengan ikhlas. Keinginannya pasti dikabulkan. Subhanallah. [Radarislam/ Vc]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...