Kelahirannya Sempat Bermasalah, Kini Putri Kecil Pasangan Artis Ini Bikin Netizen Gemas Saat Berhijab - Radar Islam
loading...

Kelahirannya Sempat Bermasalah, Kini Putri Kecil Pasangan Artis Ini Bikin Netizen Gemas Saat Berhijab

Putri kecil artis pakai hijab, Radarislam.com ~ Siapa yang tak senang punya anak yang lucu dan menggemaskan. Tingkah polahnya menjadi hiburan yang ampuh menusir lelah dan penat.

Hal inilah yang dirasakan pasangan selebritis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tetang dua anak kembarnya. Apalagi saat netizen melihat bayi perempuan dari pasangan artis ini, mereka mengaku gemas. Dengan wajah lucu dan mata bulat yang sempurna hitamnya, bayi cantik begitu memukau.

Apalagi dalam foto yang beberapa waktu lalu baru saja diunggah di akun Instagramnya. Dalam foto itu, bayi cantik ini didandani menggunakan kerudung kecil warna putih. Walaumasih bayi, kecantikan sang putri seperti sudah terpancar sempurna dengan kain yang menutup kepalanya.

 “Hijab Kreasi nya Mama
Tadi nya aku ga mau di pakein, tapi waktu Lihat ada kamera dan Mama bilang Cantiiiik… Cantik… aku Langsung diam,
ga Keliatan Kan kalau Aku Habis Nangis…?,” kalimat yang tertulis di postingan itu.
Mata basah usai menangis yang terlihat dalam foto itu, justru membuat sang bayi semakin cantik. Foto itu pun langsung menyedot perhatian dari para pengguna Instagram.

“Bibirnya kok bisa merah gitu sih sayang.. gemeyssy,"seru netizen.

“Subhanallah…matamu nak indah sekali sayang," komentar netizen.

“Belooo cantik bangettt,'ujar netizen.

“Mashaalloh emang cantik cantik bgt," kata netizen.

“Udh kya boneka hidup cantik bgt anaknya.”

“Kok bagus banget ya mata nyaa masyaaAllah….," puji netizen.

“Subhanallah nak…. Matamu cantik sekali," imbuh netizen.

Bayi cantik tersebut bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri, Tatjana merupakan salah satu dari bayi kembar yang dimiliki oleh Cynthia dan Surya.

Sepasang bayi kembar lelaki dan perempuan tersebut baru saja menjawab penantian pasangan ini menunggu buah hati selama 8 tahun. Dikutip Radarislam.com dari laman TribunSolo.com sebelumnya, Surya Saputra yang merupakan mantan suami dari penyanyi Dewi Sandra, resmi menikahi anggota dari AB3 yakni Cynthia Lamusu pada menikah pada tanggal 8 Juni 2008.

Pada usia Surya yang telah menginjak 41 tahun, sedangkan Cynthia Lamusu (38) baru merasakan bagaimana bahagianya menjadi orang tua. Keduanya pun benar-benar sangat bersyukur atas kelahiran buah hati mereka yang kembar berkelamin putra dan putri melaluiprogram bayi tabung.

Surya pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui sebuah video. Namun pasangan ini tampaknya tak langsung bisa berbahagia dengan kelahiran anak kembar mereka. Pasalnya, setelah diizinkan pulang, Cynthia dan Surya tak bisa langsung membawa buah hati mereka pulang ke rumah. Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, anak kembar Cynthia dan Surya masih diharuskan berada di inkubator sehingga belum bisa dibawa pulang.

Awalnya, bayi perempuan pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Ataya Tatjana Aisyah Putri, sudah dibawa pulang dari Rumah Sakit (RS) Bunda, Jakarta Pusat. Sedangkan saudara kembarnya, bayi laki-laki Atharva Bimasena Saputra, waktu itu masih harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Namun baik Cynthia dan Surya tampaknya terus bersabar dengan cobaan tersebut. Kesabaran mereka berbuah manis, bayi kembar mereka pun berhasil melewati fase sulit tersebut dan kini tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.

Sebagai seorang orangtua tentu rasanya bahagia bukan main melihat putra putri mereka tumbuh secara normal. Kini kelucuan kedua buah hati pasangan ini pun sering dibagikan melalui akun Instagram bernama @tatjanadanbima.

Berikut adalah foto-fotonya:



Lucu bukan? Semoga saja bayi kembar ini menjadi anak sholah dan sholehah ya? Amin! [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...