Dikira Tak Bisa Kirim Uang Ke Kampung, Ternyata Ini Alasan Satpam Itu Usap Dompet Sambil Hapus Air Mata - Radar Islam
loading...

Dikira Tak Bisa Kirim Uang Ke Kampung, Ternyata Ini Alasan Satpam Itu Usap Dompet Sambil Hapus Air Mata

close

Satpam usap dompet dan air mata, Radarislam.com ~ Banyak orang yang terpaksa merantau dan hidup jauh dari keluarga agar mereka bisa memperoleh kehidupan yang lebih baik. Dibutuhkan kesabaran dan kekuatan hati yang besar saat menjalani hidup jauh dari keluarganya. 

Tentunya, ada rasa kerinduan yang dalam untuk bisa bertemu. Apalagi bagi mereka yang bekerja di luar negeri. Seperti kisah yang diunggah pada akun Instagram @IgKelantan. Akun ini memposting aksi mengharukan seorang satpam yang tengah duduk tertunduk sambil mengelus-elus dompetnya.

Awalnya akun ini mengira satpam tersebut sedang berpikir dengan uang yang tak cukup untuk dikirim ke kampung halaman. Tetapi, rupanya ada yang lain di pikiran satpam tersebut.

"Aku lihat dia membuka dompetnya. Lama sekali dompet itu dia perhatikan. Sambil sesekali jari-jarinya mengelus-elus dompet tersebut.
Namun yang membuatku merasa kasihan, sesekali satpam itu mengusap air mata yang meleleh di pipinya.
Aku pun menduga dia sedang mengalami masalah keuangan karena tidak bisa mengirim ke kampung halaman.
Rupanya aku salah. Saat aku intip, ternyata dia sedang memandangi foto anaknya. Aku pun paham bahwa seorang ayah yang jauh dari keluarga sedang merindukan anaknya.
Begitulah kasih seorang ayah. Bila dekat, terlihat tegas. Tapi bila berjauhan, hatinya penuh kelembutan. Yang ada hanya air mata dan kasih sayang
"

Ya satpam ini begitu merindukan anaknya yang jauh. Dalam bertugas ia begitu profesional dan tampak garang. Namun ada sisi kelelembutan dari dirinya dalam sosok ayah yang merinduka  putranya. Apakah Anda juga mengalami hal yang sama? [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...