Astaga! Bukannya Mudik, Ribuan Orang Malah Serbu Rumah Shah Rukh Khan Saat Lebaran Hanya untuk Lakukan Ini! - Radar Islam
loading...

Astaga! Bukannya Mudik, Ribuan Orang Malah Serbu Rumah Shah Rukh Khan Saat Lebaran Hanya untuk Lakukan Ini!


Rumah Shah Rukh Khan diserbu saat Lebaran, Radarislam.com ~ Idul Fitri menjadi hari kemenangan umat muslim di seluruh dunia. Hari Raya Idul Fitri tahun 2017 ini jatuh pada Minggu (25/6/2017) dan Senin (26/6/2017).

Seperti kita ketahui, di Tanah Air kebanyakan orang memilih untuk mudik kembali ke kampung halaman. Mudik sebagai ajang untuk bertemu dan bermaaf-maafan dengan keluarga serta kerabat yang tinggal berjauhan.

Tradisi Hari Lebaran di setiap negara memang berbeda-beda. Tapi, di India ada satu tradisi yang sangat berbeda dengan tradisi-tradisi lainnya. Bukannya mudik, warga India malah ramai-ramai menyerbu rumah seorang aktor Bollywood papan atas.

Ya, rumah aktor 51 tahun yang telah membintangi berbagai film hits menjadi sasaran warga yang merupakan fans berat Shahrukh Khan. Untuk merayakan Lebaran di rumah idola, mereka rela mendatangi rumah sang artis meski jauh.

Uniknya para penggemar itu tampaknya berasal dari berbagai daerah di India. Mereka dengan sabar menunggu berjam-jam di depan rumah Shahrukh Khan di Mumbai, India. Para penggemar menunggu kemunculan Shahrukh Khan di balkon rumahnya agar dapat melihat langsung. Shahrukh Khan pun muncul bersama putra bungsunya, AbRam Khan, dan melambai pada ribuan fans.
Ia dan AbRam terlihat kompak sama-sama memakai busana putih. Para fans langsung histeris melihat idola mereka muncul dan melambai pada mereka. Kemeriahan itu juga diunggah di akun Twitter resmi Shahrukh Khan, @iamsrk.
“Selamat Hari Raya! Terima kasih telah membuat hariku spesial. Dan terima kasih telah mengikuti perjalanan cemerlangku selama 25 tahun, aku cinta kalian,” kicau suami Gauri Khan tersebut.
Ternyata, hal ini telah menjadi tradisi tersendiri untuk bapak 3 anak itu. Dari tahun ke tahun saat Lebaran, rumahnya pasti diserbu ribuan fans. Para penggemar itu tampaknya bahagia meski hanya bisa melihat idolanya dari balkon rumahnya dan cuma sebentar saja.
Setelah menemui fansnya, Shahrukh Khan lalu kembali merayakan Idul Fitri bersama keluarga setelah bertemu ribuan penggemarnya. Berikut videonya:
Wah unik juga ya? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...