Baru Setahun Menikah, Istri Hanya Sekali Disentuh Suami Gara-gara Alasan Konyol Ini - Radar Islam
loading...

Baru Setahun Menikah, Istri Hanya Sekali Disentuh Suami Gara-gara Alasan Konyol Ini

Radarislam.com ~ Ketika memasuki jenjang pernikahan. Adalah suatu yang halal suami istri saling bersentuhan dan melakukan hubungan yang sudah seharusnya terjadi. Namun kisah pasangan suami istri yang satu ini akan membuat Anda gelemg-geleng kepala. Wanita berinisial K (26) asal Karah, Surabaya dan suaminya D (31) memutuskan bercerai karena alasan sepele ini. 

K memutuskan untuk berpisah karena tak pernah lagi disentuh suaminya selama setahun. Setelah diusut apa alasan suami tak lagi menyentuhnya terbongkar saat sidang cerai di Pengadilan Agama (PA), kelas 1A Jl Ketintang Madya, Surabaya, Kamis (8/6/2017).

K mengungkapkan selama satu tahun berumah tangga, D hanya satu kali menyentuhnya. Itu pun waktu malam pertama. Setelah itu, D tidak pernah menyentuh istrinya tanpa alasan. Terbongkarnya penyebab D enggan menyentuh sang istri terkuak pada saat sidang gugatan cerai di PA.

" Iya baru tahu, dan rasanya sakit banget waktu sidang tadi pagi suami jijik lihat bokongku yang hitam," kata K dengan kondisi sesenggukan di Pengadilan Agama.

Bersama pengacaranya, Achmad Zainuddin, K mengaku sangat terpukul mendengar pengakuan suaminya itu.  K mengakui di bagian bokong kiri terdapat tanda lahir warna hitam.

"Bokong mana yang ngga hitam, kan bokong iku sering kegesek di kursi, makanya hitam jliteng. Tapi, emang sih dibokong saya ada to (penanda lahir, Red)," kata K.

K mengatakan ia begitu sangat kecewa dengan suaminya. Padahal keduanya sudah berpacaran sekitar dua tahun. K mengira sang suami bisa menerima apa adanya. Ternyata hanya karena bokongnya hitam D lantas tak pernah lagi menyentuh M. 

" Dia juga enggak ganteng-ganteng banget, tak terima," kata K.

Sakit hati bukan hanya soal tidak disentuh, pegawai bank itu juga kesal lantaran dirinya yang digugat cerai. 

"Kyoke aku gak payu ae, aku yo akeh sing naksir kok rek (Sepertinya aku ini tidak laku, masih banyak yang naksir kok)" tutur K dalam bahasa Jawa.

Sementara itu, D tidak mau berkomentar apa-apa. 

"Saya no comment, ya gimana lagi. Saya gak mau," ujar dia. 

Duh ada-ada saja ya alasan mereka bercerai. Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Jpnn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...