Berhijab tapi Pakai Pakaian Minim Dan Ketat, Tiara Dewi Banjir Komentar Pedas Netizen - Radar Islam
loading...

Berhijab tapi Pakai Pakaian Minim Dan Ketat, Tiara Dewi Banjir Komentar Pedas Netizen


Tiara Dewi berhijab tapi pakaian minim, Radarislam.com ~ Artis cantik istri Lukman Hakim, Tiara Dewi dikabarkan sudah mulai mengubah penampilannya dengan berhijab.

Hal itu tampak pada beberapa kesempatan, Tiara sering tampil menggukanan pakaian panjang lengkap dengan hijab dikepalanya seperti dikutip Radarislam .com dari Tribunews,com.

Syahrini Kw tersebut kerap menampilkan foto - foto terbaru dengan menggunakan hijab dalam akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal. Dalam akun Instagram tersebut kita bisa melihat foto - foto penampilan Tiara yang sudah mulai terbiasa berhijab dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Namun dibalik anggunnya penampilan Tiara Dewi ketika mengenakan hijab, ada salah satu foto yang mengundang perhatian netizen untuk berkomentar. Dalam foto tersebut, Tiara Dewi mengenakan pakaian hijab yang kurang longgar bahkan ketat.
Ia tampak mengenakan longdress berwarna hijau tua dan memadukannya dengan jilbab berwarna puth kehijauan. Karena penampilan itulah dirinya mendapat saran sekaligus kritikan dari netizen. Banyak netizen yang mengimbau kepada Tiara agar memakai pakaian yang terlihat lebih longgar.

"Udah lah namanya juga baru belajar pake hijab, segala sesuatu itu bertahap @tiaradewireal", tulis akun Martina_batinda 

"Kalau pake jilbab baju nya jangan yang kekecilan", kata akun Cvh.riohermawan

"Jangan gitu mbak baju nya kalo pakek hijab hehe", nasihat akun Gustianrenni

"Mungkin belum punya baju hijau yang longgar karena pake dress code. Tapi di foto selanjutnya udah digerai jilbabnya dan pake blazer. Seneng artis kayak gini bisa menerima masukan," ujar akun Renie.mini

Namun niat Tiara Dewi memutuskan berhijab wajib diacungi jempol. Semoga makin banyak artis Indonesia yang berhijab dan berpenampilan sopan. [Radarislam/ Pw/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...