Tukang Bakso Ini Ajak Anak 2 Tahun Berjualan, Ditanya Kemana Istrinya Bikin Netizen Nangis - Radar Islam
loading...

Tukang Bakso Ini Ajak Anak 2 Tahun Berjualan, Ditanya Kemana Istrinya Bikin Netizen Nangis

Radarislam.com ~ Di jagat media beredar foto pedagang bakso tidur di lantai emperan bersama seorang anak balita. Sontak foto ini sungguh memilukan, bayi yang seharusnya tidur di rumah dinina bobokan ayahnya yang sedang berjualan bakso.

Dalam foto yang dibagikan, tampak gerobak bakso yang disatukan dengan motor. Gerobak biru yang terparkir di atas motor bebek itu masih menyisakan makanan. Ada pula jaket orange yang tergantung di motor.

Di satu foto lagi, tampak seorang pria memaki topi biru dan polo shirt. Dia tergelepak berbantalkan tangan kanan. Di sampingnya, terlihat ada seorang bocah cilik.

Bocah itu tidur nyeyak dengan selimut merah di tubuhnya. Seorang ayah tentu mempunyai tanggung jawab untuk menafkahi istri dan anak. Pekerjaan apapun mungkin akan rela dilakukan oleh seorang ayah.

Termasuk oleh ayah satu ini. Menurut keterangan akun Unggik Wijaya di Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang), l pedagang bakso ini memang sengaja mengajak anaknya yang masih berusia dua tahun selama berjualan.

Alasannya pun terbilang miris. Dari cerita yang ditulis, ibu dari anak balita tersebut pergi tanpa pamit ini.

'Kasihan lihat bpak ini jualan bakso sma bawah anaknya yg masih umur 2thun..
Ktanya si ibuknya mninggalkan rumah..
Kl dulur2 sedang mlintasi jlan raya krang ketug tmpatnya pas dpan masjid krang ketug mhon msisakn waktunya buat beli bakso bpak ini..
Ksihan buat menghidupi anaknya..
Skian info dri sya trims…..
Begitu kisah yang ditulis," tulis akunntersebut menyertai foto yang diunggahnya.

Netizen pun terenyuh melihat foto memilukan tersebut. Mereka pun ramai-ramai mengirim doa untuk si tukang bakso agar diberikan rejeki berlimpah agar ayah ini bisa menghidupi anaknya. Ada pula yang berharap sang istri kembali pada keluarganya. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...