Naudzubillah! Perbuatan Ini Dilaknat Allah dan Rasul, Tapi Masih Banyak Dilakukan Terutama Kaum Wanita - Radar Islam
loading...

Naudzubillah! Perbuatan Ini Dilaknat Allah dan Rasul, Tapi Masih Banyak Dilakukan Terutama Kaum Wanita

close

Perbuatan dilaknat Allah dan Rasul, Radarislam.com ~ Masih banyak wanita yang belum mengerti tentang apa saja yang dilarang Rasulullah SAW. Mungkin ada yang telah mengetahuinya, namun masih ada yang menganggapnya sepele dan akhirnya larangan Allah ini pun diterjang oleh mereka.

Terkadang mereka yang sudah berjilbab secara syari pun masih melakukannya. Padahal, perbuatan ini bukan hanya diharamkan oleh Allah, namun juga diancam dengan hukuman yang mengerikan. Sebuah laknat disamakan dengan zina. Naudzubillah

Larangan itu ialah memakai parfum saat keluar rumah. Apalagi jika tujuannya agar aroma parfum tersebut tercium oleh pria yang bukan suaminya. Sabda Rasulullah SAW:

"Wanita mana saja yang memakai parfum kemudian lewat pada suatu kaum supaya mereka mencium bau parfum itu maka perempuan itu telah berzina." (HR. An Nasa'i). 

Selain itu jika kita lihat secara logika. Wewangin parfum juga bisa mengundang maksiat. Saat ada pria yang bukan mahram mencium aroma tersebut. Dari situlah setan merasuk. Ia bisa saja tertarik pada wanita ini dan kemudian bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti pelecehan, zinah, dan sebagainya. Sungguh Islam dengan aturannya sangat melindungi kaum wanita. [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...