Hijrah Dalami Agama, Penampilan 3 Artis Ini Penampilannya Berubah Drastis - Radar Islam
loading...

Hijrah Dalami Agama, Penampilan 3 Artis Ini Penampilannya Berubah Drastis

Penampilan artis hijrah dalami agama berubah drastis, Radarislam.com ~ Dunia hiburan memang menjanjikan dengan kehidupan yang mewah san bergelimang harta. Namun banyak sekali godaan yang bisa menghampiri setiap saat hingga membuat terlena dengan kemewahan dan gaya hidup yang berbeda dari orang kebanyakan.

Namun kini tidak sedikit artis yang akhirnya keluar dari gegap gempita dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya dan lebih memilih pensiun dari kemewahan dan popularitas demi hijrah mendalami ilmu agama. Hal ini mereka lakukan untuk mencari ketenangan hati dan akhirat. Sampai mereka pun mengubah penampilan menjadi lebih religius.

Siapa saja mereka? Berikut 3 artis yang memutuskan berhijrah dari dunia hiburan dan mendalami ilmu agama dikutip Radarislam.com dari laman Infokita:

1. Teuku Wisnu
Siapa yang tidak kenal artis ganteng satu ini. Nama Teuku Wisnu semakin berkibar karena sinetron-sinetron yang oa bintangi selalu laris manis ditonton. Seiring berjalannya waktu, Wisnu pun berubah penampilan dari anak gaul menjadi alim seperti dilansir dari Bintang.com (26/05/2016). Berniat dalami agama dan Ahlussunah, Wisnu berpenampilan khas dengan jenggot panjangnya yang sesuai tuntunan Rasul.

2. Sakti ex Sheila On 7
Salah satu anggota grup band ternama asal Jogyakarta ini memutuskan hijrah dan hengkang dari grup band Sheila on 7 untuk lebih mendalami ilmu agama. Sakti yang terbiasa hidup dalam dunia musik kini hidup tenang dengan menekuni agama dan bisa dilihat penampilannya yang berubah drastis.

3. Primus Yustisio
Artis yang kini menjadi anggota dewan tengah banyak dibicarakan karena penampilannya yang berubah drastis. Primus kini tampil semakin religius dan sepertinya sudah sangat jarang tampil dalam dunia hiburan Tanah Air.

Setiap orang memang harus berubah menjadi lebih baik lagi. Namun para artis ini memilih menepi dan menjauhi hiruk pikuk gemerlapnya dunia hiburan demi dekat dengan pencipta-Nya dengan mendalami agama. [Radarislam/ Ik]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...