Tangkap Buaya Raksasa, Warga Syok Temukan Benda Ini Saat Perutnya Dibelah - Radar Islam
loading...

Tangkap Buaya Raksasa, Warga Syok Temukan Benda Ini Saat Perutnya Dibelah

Warga tangkap buaya raksasa, Radarislam.com ~ Konflik buaya dengan manusia masih saja berlangsung. Setelh geger buaya antarkan jasad korban yang diserangnya. Kini di tempat lain, warga Sebuku, Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara)  berhasil menangkap buaya 'raksasa' yang selama ini telah meresahkan daerah itu.

Camat Sebuku Muhammah Ramli menjelaskan buaya sepanjang lima meter dan lebar 80 sentimeter itu ditangkap sejumlah warga. Setelah ditangkap, buaya malang itu sudah berada di daratan dan kemudian perutnya telah dibelah.

Namun, warga sempat kaget ketika melihat isi dalam perut monster raksasa air itu. Ternyata selain menemukan sisa makanan yang ada dilambung buaya itu, ada juga rambut manusia.

“Buayanya sangat besar, diduga rambut ini milik warga yang hilang beberapa bulan lalu yang hingga saat ini belum ditemukan jasadnya," ujar Ramli sebagaimana dikutip Radarislam.com dari laman Prokal, Minggu (2/7).

Hingga kini, pihaknya belum bisa memastikan buaya 'raksasa' itu yang memangsa Tahir (38) beberapa waktu lalu.

"Namun, setelah dibelah ditemukan rambut. Saat ini sudah dua buaya yang ditangkap. Yang satu belum saya lihat sendiri," kata Ramli. 

Ramli belum memastikan apakah perburuan buaya akan dihentikan atau dilanjutkan sampai sisa tubuh korban ditemukan. Yang pasti jika hal tersebut masihbterjadi berarti 'perang' manusia dengan predator ganas ini belum berhenti. [Radarislam/ Pk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...