Astagfirullah, Miris! Berhijab Tapi 'Pasrah' Saat Dipeluk dan Dicium Artis Idolanya Yang Bukan Muhrim - Radar Islam
loading...

Astagfirullah, Miris! Berhijab Tapi 'Pasrah' Saat Dipeluk dan Dicium Artis Idolanya Yang Bukan Muhrim

Berhijab tapi pasrah dipeluk cium artis idolanya, Radarislam.com ~ Remaja putri saat ini begitu menggilai para artis Korea atau kerap disebut artis K-POP. Bahkan juga waktu ada pertunjukan/konser, penontonnya didominasi oleh remaja putri.

Mereka malah rela antri untuk beli ticket bahkan berdesakkan agar bisa menyaksikan idola pujaan mereka dalam konser tersebut khusunya yang berhijab. Sayangnya demikian banyak wanita menggandrungi artis pujaan namun lupa dengan batasan etika kesusilaan serta agama. 

Tidak sedikit beberapa penggemar yang rela dipeluk dan dicium artis pujaan mereka. Seperti yang beberapa waktu terakhir cukup memperoleh sorotan tajam saat satu boy band asal Korea mengadakan konser akbar di Malaysia. 

Hal ini menggelitik pengamat bernama dr. Tyas Maharani yang begitu miris dengan kondisi ini. Terlihat sebagian fans remaja putri berhijab di atas panggung, dengan girangnya. Sebagai fans, gadis berhijab ini mendapat perlakuan yang tidak pantas dari artis pujaan mereka. 

Tetapi demikian kita juga tidak dapat menyalahkan 100% artis yang lakukan (modus) pelecehan itu lantaran meyakini memanglah beberapa fans tadi juga suka serta nikmati apa yang dilakukan idolanya pada mereka.

Kita juga tidak dapat mengingkari bila budaya serta ketentuan agama mereka beberapa artis (KPOP) ini dapat tidak sama dengan budaya ketimuran serta etika agama yang kita anut. Begitu disayangkan remaja-remaja itu seakan lupa diri dengan baju yang mereka gunakan.

Hijab yang semestinya dipakai membuat perlindungan wanita itu dari aib serta fitnah malah dengan cara tak sadar sudah mereka korbankan untuk bisa 'bersentuhan' dengan artis pujaan mereka. Ada akidah yang mereka gadaikan, ada iman yang mereka kalahkan, bahkan juga mereka tidak dapat menampik hadirnya setan saat telah bertemu dengan artis pujaannya.

Hal tersebut yang jadikan alasan mengapa peristiwa di Malaysia ini memperoleh cukup banyak sorotan bermacam dari beberapa netizen serta pemakai media sosial terutama di malaysia. Mudah-mudahan dari peristiwa itu dapat jadi pelajaran bernilai untuk beberapa wanita terutama beberapa wanita di Indonesia yang menyukai artis spesifik. Jangan sampai hingga kita menggadaikan aqidah untuk artis yang kita kagumi serta idolakan.

Bisa saja mengagumi akan suatu hal namun janganlah terlalu terlalu berlebih, lantaran suatu hal yang berebhan jatuhnya tak baik. Anda pastinya pernah mendengar arti Gruopies? tidak sama dengan fans, grupies yaitu pengagum yang sangat begitu fanatik dengan artis yang mereka idolakan. Terkadang lantaran karena sangat ngefansnya beberapa hal tak lumrah mereka kerjakan untuk bisa berjumpa atau lihat artis pujaan mereka.


Cemas hal semacam ini dapat berlangsung pada diri Anda, dimana saat telah mengidolakan seorang, bahkan juga dengan cara tidak sadar ikhlas direnggut kehormatannya oleh artis yang anda idolakan itu. Sama seperti dengan sebagian masalah yang menimpa artis-artis di tanah air yang sangat terpaksa harus selesai pada masalah hukum lantaran ditunding mencabuli fans mereka.

Bagaimana pendapat Anda? [Radarislam.com/ Bs]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...