Ibu Ini Tega Kalungkan Rantai Besi ke Leher Anaknya, Alasannya Bikin Netizen Geram - Radar Islam
loading...

Ibu Ini Tega Kalungkan Rantai Besi ke Leher Anaknya, Alasannya Bikin Netizen Geram

close

Ibu tega kalungkan rantai besi ke leher anak, Radarislam.comAnak merupakan karunia dan hibah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala sebagai penyejuk pandangan mata, kebanggaan orang tua dan sekaligus perhiasan dunia, serta belahan jiwa yang berjalan di muka bumi.

Namun saat anak sang amanah Tuhan yang harus dirawat, disayang dan dididik oleh orang tuanya. Bukannnya disakiti, bahkan sampai dikalungi rantai besi di lehernya. Seperti kelakuan ibu ini yang bikin geram.

Dikutip Radarislam.com dari laman Liputan6, anak malang ini diperlakukan kejam oleh orang tuanya sendiri. Lehernya dikalungkan rantai besi yang ada borgolnya. Setelah ditelusuri, ternyata anak itu ketahuan telah mencuri.

Berita kekerasan ini terungkap setelah seorang pengguna Facebook mengunggah foto-foto yang menunjukkan anak tersebut dirantai. Pengguna Facebook yang mengunggah foto tersebut adalah Matalinong Matsing.
Dari foto yang ia bagikan, tampak anak malang tersebut dirantai leher dan tangannya. Sang anak pun  tertunduk malu menampakkan wajahnya. Foto itu memperoleh reaksi keras dari netizen.

Banyak netizen yang mengecam dan menyayangkan perlakuan sang ibu, kebanyakan netizen mengatakan sebaiknya orangtua tidak sepantasnya menghukum anaknya dengan kejam. Kondisi sang anak pun memperoleh simpati dari banyak orang. 

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ L6]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...