Benarkah Janin Hasil Zina Bisa Kuat dan Mudah Dilahirkan? Ini Penjelasannya - Radar Islam
loading...

Benarkah Janin Hasil Zina Bisa Kuat dan Mudah Dilahirkan? Ini Penjelasannya

Janin hasil zina, Radarislam.com ~ Pernahkah Anda berpikir bahwa janin wanita yang mengandung anak di luar nikah bisa lebih mudah dilahirkan jika dibandingkan dengan mereka yang telah menikah.

Kita tidak banyak melihat perubahan fisik selama masa kehamilan pada wanita yang hamil sebelum menikah daripada wanita yang hamil setelah menikah. Pada umumnya wanita yang belum menikah mampu melahirkan dengan mudah, di lokasi manapun bahkan tidak jarang kita menemukan tanpa bantuan siapapun, bukankah ini aneh? 

Ternyata hal ini dikarenakan karena ketakutan yang dirasakan oleh gadis tersebut sehingga membuatnya melahirkan bayi dengan mudah. dan ketika hamil kita tidak melihat tanda-tanda kesusahan pada wanita itu sebagaimana wanita-wanita yang telah menikah kemudian hamil.

Allah mencabut rasa kesusahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah. Terkadang tanda-tanda seperti orang hamil juga tidak terlihat. Perutnya tidak terlihat besar, dapat pula berjalan dengan gagahnya. Kadang, bisa pergi ke sekolah dan membuat kegiatan lapangan sebagaimana siswa lainnya, sedangkan sebenarnya sedang hamil.

Itu satu lagi nikmat yang dicabut oleh Allah Ta’ala dari wanita tersebut. Kemudian ketika waktu melahirkan tiba, mudah saja anak itu keluar. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa (mereka yang telah menikah), pada kondisi yang harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang telah berzina itu mudah saja untuk melahirkan.
 Setelah anak itu lahir, mereka bunuh agar tidak meninggalkan jejak. Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut juga darinya. Jadi, kepada semua wanita, janganlah kamu mendekati zina. 

Sebaik apapun seorang pria kepada Anda, jangan serahkan diri Anda begitu saja jika tidak ingin dihantui perasaan bersalah seumur hidup.
Untuk para pria jagalah kehormatan wanita. Sebab jika Anda berani melakukannya, bersiaplah menerima azab neraka. [Radarislam/ Am]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...